Kiano Hasilkan Cuan Sejak Kecil, Paula dan Baim Pastikan Semua Aman

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 17:56 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong liburan ke Pulau Komodo
Kiano Tiger Wong jadi BA. Foto: Instagram
Jakarta -

Anak dari pasangan Baim Wong dan juga Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong memang baru berusia satu tahun. Baru berusia satu tahun, tapi Kiano Tiger Wong sudah bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Kali ini, Kiano Tiger Wong didapuk menjadi brand ambassador MS Glow Kids. Diketahui MS Glow Kids adalah produk perawatan kulit anak yang terdiri dari skincare dan juga suplemen. Produk ini adalah keluaran dari MS Glow.

Menjadikan anak brand ambassador sejak kecil, Paula dan Baim Wong tentu saja tidak mau asal mengambil keputusan. Dikatakan Paula Verhoeven, sebelumnya hal ini sudah dipikirkan betul-betul.

"Pertimbangannya sih ya Kiano memang cocok sama produk ini dan suka. Kalau tidak cocok, nyaman dan nggak suka kan sama aja sebenarnya itu bohong," jelas Paula Verhoeven melalui jumpa virtual, belum lama ini.

Paula juga mengatakan sangat senang karena anaknya sudah dipercaya untuk menjadi brand ambassador sejak usianya saat ini.

"Pastinya senang ya, karena aku sebagai orang tua Kiano, anak saya sudah dipercaya menjadi brand ambassador di usianya yang sekarang," beber Paula Verhoeven lagi.

Kiano Tiger Wong jadi Brand AmbassadorKiano Tiger Wong jadi Brand Ambassador Foto: westi/detikHOT

Sebelumnya, Paula dan Baim juga sudah berdiskusi lebih dulu sebelum mengambil keputusan ini. Mereka memastikan semua aman dan terkendali.

"Sudah didiskusikan sama Baim sih. Ya pekerjaan ini untuk tabungan anak juga. Karena perdana jadi brand ambassador, ya kami sangat senang dan mensupport anak saja," jelas Paula.

Padahal sebelumnya, Paula Verhoeven mengaku tidak menyangka jika anaknya bisa menjadi brand ambassador dan sangat cocok dengan produk perawatan ini.

"Pastinya nggak nyangka ya, masih usia sekarang kan. Cuma balik lagi, karena anaknya cocok sama produknya jadi kami ambil," ucap Paula Verhoeven.

Sedangkan pihak MS Glow memiliki alasan sendiri alasan memiliki Kiano Tiger Wong sebagai brand ambassador.

"Setelah kami kenalkan, memang dia (Kiano) suka sama produk ini dan ketika digunakan cocok," ungkap Maharani Kemala Dewi selaku Founder MS Glow.

"Rangkaian dari produk MS Glow Kids ini terdiri dari baby cream, sampo, sabun mandi, vitamin dan juga krim telon," sambungnya lagi.



Simak Video "Baim Wong Unggah Sosok Oknum yang Catut Namanya untuk Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)