1 Dekade, Adelia Wilhelmina Ungkap Kondisi Rumah Tangga dengan Pasha Ungu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 19:44 WIB
Foto Adelia Wilhemina istri Pasha Ungu
Adelia Wilhelmina Ungkap Kondisi Rumah Tangga dengan Pasha Ungu. (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Pernikahan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina tak lama akan menuju satu dekade. Rupanya Adel tak terasa perjalanan rumah tangganya dengan sang vokalis band Ungu tersebut sudah begitu lama.

"Nggak kerasa nih sudah sepuluh tahun, anak-anak sudah makin gede, makin pintar, dan sudah banyak maunya juga. Adel sama Mas Pasha sih dukung saja yang mereka lakuin," kata Adelia Wilhelmina saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/3/2021).

Namun disinggung ada suka maupun duka berumah tangga dengan Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina tak menutup kemungkinan soal hal tersebut. Menurutnya, itu suatu hal wajar dalam sebuah pernikahan.

Terlebih lagi di saat Pasha Ungu mengemban tugas sebagai Wakil Wali Kota Palu. Adel mengaku menjalani rumah tangga secara jarak jauh selama bertahun-tahun.

"Ya alhamdulillah kalau pernikahan kan ada saja, tapi selama lima tahun LDR ini berasa banget sih ya. Karena kayak nggak ada momen spesial bareng suami terus barengan," kata Adelia Wilhelmina.

"Sekarang alhamdulillah, Allah kayak ngasih jalan, ya sudah deh kumpul dulu sama keluarga, sama anak," lanjutnya.

Sementara itu disinggung ada perubahan sikap dari Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina akui tak melihat hal itu. Ia justru menilai sang suami makin sayang kepada anak-anaknya.

"Nggak ada sih, Mas Pasha tuh sampai sekarang nggak ada yang berubah, tetap perhatian. Sama anak-anaknya waktu jauh juga yang ditanyain selalu anak-anak. Khawatir saja mungkin ya anak-anak banyak juga, Adel juga ada kesibukan juga. Mas Pasha kayak mastiin anak-anak semuanya oke nggak," imbuhnya.

Di akhir sesi, untuk merayakan 10 tahun pernikahan, Adelia Wilhelmina ingin sekali liburan ke luar negeri. Ia pengin berkunjung ke Turki.

"Aku pengin di pernikahan aku ke-10 tahun ini pengin liburan sih, kan sekarang yang baru buka Turki, ya penginlah ngerencanain pergi ke luar," pungkasnya.

(fbr/mau)