Vinessa Inez Bahagia Jadi Janda, Ogah Pusing Tak Dinafkahi Mantan Suami

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 16:48 WIB
Vinessa Inez ngaku kehilangan masa muda
Vinessa Inez Bahagia Jadi Janda, Ogah Pusing Tak Nafkahi Mantan Suami. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Vinessa Inez sudah dua tahun menjanda. Sang aktris mengaku tetap bahagia dengan kondisi hidupnya saat ini.

Kepada detikcom, Vinessa Inez mengaku bersyukur selalu diberikan rezeki untuk mencukupi kehidupannya bersama sang anak. Ia saat ini memang lebih kerja keras untuk memenuhi itu semua.

"Jadi orang tua tunggal sangat menyenangkan, benar-benar kerja ya buat anak, dan paling seru adalah membagi waktu dan bagi uangnya ke beberapa keperluan, alhamdulillah rezeki pun selalu ada," ujar Vinessa saat dihubungi.

Vinessa Inez mengungkapkan mantan suaminya, Ryan Deye, sudah tak lagi menafkahi dirinya dan buah hatinya. Meski begitu, wanita 24 tahun tersebut tak masalah.

"Sudah nggak sejak September 2019. Aku yang minta sih supaya nggak usah kirim-kirim lagi, nggak berfaedah juga. Awal ngasih juga nggak cukup dan ngasal suka-suka dia, jadi better ya nggak usah sama sekali," tutur Vinessa.

Meski sudah punya anak, Vinessa Inez mengaku masih suka jalan-jalan. Sebab ia tipe wanita yang susah berdiam diri di rumah.

"Hang out tetap dong, tapi nggak sesering itu. Kalau nggak, ya hang outnya bareng anakku dan mamaku. Dan aku bukan tipe yang musti kumpul teman gitu kalah cuma buat ketawa-ketawa doang," kata Vinessa.

Vinessa InezVinessa Inez bicara selera cowok idaman. Foto: dokumen pribadi

Sudah Buka Hati dan Bicara Selera Cowok Idaman

Vinessa Inez mengatakan sudah membuka hati ke lelaki lain. Ia pun sempat berpacaran dengan pria beberapa waktu lalu.

"Sudah pernah pacaran setelah cerai, karena menurut aku ya mesti bisa buka diri, toh yang aku hadapi kan beda-beda orang, beda kepribadian, dan happy saja sih jadi tahu macam-macam kepribadian orang," ujarnya.

Namun untuk saat ini Vinessa Inez sedang single. Akan tetapi, ia tak menampik ada beberapa lawan jenis yang sedang didekatinya.

"Aku jomblo, tapi yang dekat ya ada," tuturnya.

Vinessa Inez kemudian bicara soal selera cowok idaman. Tak pedulikan fisik lawan jenisnya, ia ingin mendapat kekasih yang tak kasar dan suka berselingkuh.

"Kapok nggak sih, tapi kalau bisa ya selain entertaint. Dari segi fisik ya sudah nomor sekian, tapi yang paling penting nggak grasak-grusuk, wise, punya planning jelas buat masa depan, terutama sayang juga sama El, paham posisinya sebagai laki-laki, mengerti karierku juga, nggak kasar dan nggak tukang selingkuh," katanya.

(mau/wes)