Pengakuan Vinessa Inez Kehilangan Masa Muda, Kini Jadi Janda Anak Satu

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 17:10 WIB
Vinessa Inez
Pengakuan Vinessa Inez kehilangan masa muda. Foto: Pingkan Anggraeni/detikcom
Jakarta -

Vinessa Inez merupakan artis Tanah Air yang memutuskan menikah muda di usia 20 tahun. Ia menikah dengan Ryan Deye pada 2017 dan dikaruniai satu orang anak laki-laki.

Disebut Vinessa Inez, saat itu ia memang merasa kehilangan masa mudanya. Hal itu karena ia sudah memiliki keluarga dan anak di usia yang masih remaja.

Namun, Vinessa mengaku justru merasa beruntung dengan hal ini. Ia merasa dikasih kesempatan di usia muda oleh yang Tuhan untuk memiliki seorang anak. Selain itu ia tak kesulitan untuk bertemu dan bermain dengan teman-temannya meski sudah menyandang status ibu.

"Justru aku merasa beruntung, masih muda tapi dikasih kesempatan sama Tuhan buat jadi ibu. Kan nggak gampang," ujar Vinessa Inez kepada detikcom, ditemui di kawasan Kuningan, belum lama ini.

"Aku juga masih bisa bagi waktu, dan sesekali juga bisa ketemu temen. Mungkin yang masih sendiri ya nikmatin aja, semua orang punya jalan hidup masing-masing," tambahnya.

Diketahui, saat ini Vinessa Inez juga sudah bercerai dengan Ryan Deye pada 2019. Kini Vinessa menyandang status janda atau orang tua tunggal untuk anaknya.

Vinessa merasa bahagia tinggal bersama anak laki-lakinya yang masih berusia tiga tahun. Ia merasa rezeki anaknya tak akan tertukar oleh apapun.

Meski begitu, rasa lelah karena mendapat cibiran dari warganet kerap ia rasakan. Namun Vinessa mengaku tak akan peduli dengan omongan orang lain.

"Rezeki nggak akan ketuker dan selalu ada jalannya. Selagi lurus dan niatin untuk anak, jangan ngerasa kesepian. Kamu nggak sendiri, banyak yang lebih parah," ungkap Vinessa.

"Banyak, yang nyinyir banyak, mantan sendiri juga nyinyir, aku bodo amat, cuek," tegasnya.

Hingga kini Vinessa masih menjalani hidupnya bersama anaknya saja. Ia belum menemukan dambaan hatinya lagi meski sudah dibujuk teman-temannya untuk menikah lagi.

"Banyak temen yang nyaranin tapi belum nikah. Ada yang nyuruh cepet nikah, tapi emang aku yang senang-senang nggak diupdate yang kerja aja. Aku biayain anak ku sendiri kok," tutup Vinessa.



Simak Video "JS yang Ditangkap adalah Jeff Smith, Baru Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)