Lulusan SMA Tak Bikin Semangat Berbisnis Vinessa Inez Luntur

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 03 Feb 2021 09:08 WIB
Vinessa Inez
Vinessa Inez semangat berbisnis meski cuma lulusan SMA. Foto: Pingkan Anggraeni/detikcom
Jakarta -

Artis Vinessa Inez diketahui kerap membintangi sinetron Tanah Air. Perannya kini tak lagi diragukan karena kerap beradu akting dengan artis-artis senior.

Rupanya bukan hanya hendak mengembangkan sayapnya di dunia entertainment, Vinessa Inez yang merupakan seorang ibu muda ini mencoba berbisnis.

Kali ini Vinessa Inez berkolaborasi dengan Litside dalam berbisnis pakaian kekinian untuk setiap kalangan perempuan. Vinessa mengaku ini menjadi salah satu langkahnya berkarier karena jenjang pendidikannya yang hanya sampai SMA.

"Aku ngeluarin home ware tapi nggak sekedar home were. Kita bisa ngeluarin ini bisa pakai di luar rumah, model baju satu set atasan bawahan," ujar Vinessa ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Jadi aku tuh pengen mempelajari ilmu baru (berbisnis), secara aku cuma lulusan SMA," lanjutnya.

Bukan hanya perkara pendidikan saja, sudah memiliki seorang anak pun membuat Vinessa mengaku ingin lebih menghabiskan waktu di rumah.

Vinessa InezLulusan SMA Tak Bikin Semangat Berbisnis Vinessa Inez Luntur Foto: Pingkan Anggraeni/detikcom

Berbisnis kini menjadi salah satu langkah awal Vinessa Inez dalam memperluas kariernya. Ia juga mengaku sering mendapatkan masukan dari warganet di media sosial dalam berbisnis.

"Terus aku nikah punya anak, sampai sekarang. Jadi menurut aku dunia aku dari kecil tuh adalah lokasi rumah doang," jelasnya.

"Jadi pas banget banyak yang nge-DM aku nanya beli baju yang aku pake dimana. Jadi aku mikir kenapa nggak bikin sendiri. Kebetulan ada temen ngajak pas timingnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Vinessa Inez juga memilih berbisnis pakaian karena ia merasa cocok berkecimpung di dunia fashion. Ia merasa telah mengeluarkan kemampuannya dalam berbisnis pakaian.

Ditegaskan, Vinessa pun menjadi salah satu orang yang juga terlibat dalam penentuan model hingga warna baju yang akan dijual.A

"Karena lebih srek aja karena ke fashion. Aku bisa ngeluarin sisi aku yang gini loh, karakter dan minatnya di bidang fashion," ungkap Vinessa.

Selain itu dalam berbisnis pakaian, Vinessa juga melihat perkembangan zaman fashion melalui tren negara Korea Selatan. Namun Vinessa mengaku tak terlalu terinspirasi dari aktor-aktor Korea dari negara gingseng itu.

"Ke artis drama Korea juga. Tapi nggak jadi inspirasi juga, itu cuma senang nonton aja. Aku justru ngelihat pasar di Indonesia, karena apa yang di sana belum tentu diterima di sini," tutup Vinessa Inez.

(pig/dar)