Vinessa Inez Keranjingan Pole Dance, Pikiran Netizen Dilarang Traveling

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 14:38 WIB
Vinessa Inez
Vinessa Inez Keranjingan Pole Dance, Pikiran Netizen Dilarang Traveling. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Vinessa Inez sedang suka pole dance. Dari situ, sang artis merasa lebih percaya diri dengan bentuk badannya.

Kepada detikcom, Vinessa Inez mengaku sudah jatuh hati dari awal latihan pole dance. Meski sempat gugup, ibu satu anak itu berhasil menaklukan tiang dalam olahraga tersebut.

"Pertama kali nyoba itu minggu kemarin ikut trial class, nah sekarang ambil 5 paket kelas. Deg-degan bisa nggak ya naklukin nih tiang, tapi setelah trial class justru malah ketagihan, dan rasanya ya dibilang sulit pun nggak, mudah pun nggak," ujar Vinessa saat dihubungi.

Vinessa Inez tertarik pole dance usai melihat Prilly Latuconsina. Ia juga menilai olahraga itu unik.

"Karena indoor, unik, dan masih jarang dilakukan di Indonesia ini. Awalnya dari teman sih, Claudia Andhara, terus sempat lihat Prilly juga, cuma kemarin-kemarin nggak ada waktu buat practice, jadinya baru sekarang," tutur Vinessa.

Lebih lanjut, Vinessa Inez mengungkap manfaat pole dance. Wanita 24 tahun itu mengaku kini merasa lebih keren usai mengikuti olahraga tersebut.

"Ningkatin kesehatan jantung, menambah rasa percaya diri, meningkatkan kekuatan tangan dan kaki, masih banyak lagi. Ya tadinya aku kurang percaya diri saja sama badan aku, tapi ternyata dengan ngembangin diri ke pole dance, ternyata badanku keren. Jadi works banget," kata Vinessa.

Vinessa InezVinessa Inez pole dance. Foto: dokumen pribadi

Vinessa Inez tak menampik sudah banyak pujian dari orang-orang terkait bentuk badannya yang berbeda setelah pole dance. Namun ia tak mau banyak mengumbar foto olahraga itu ke publik karena satu dan lain hal.

"Banyak yang muji alhamdulillaah. Dua-duanya kok, dari cewek sama cowok. Di Instagram itu foto kemarin banget. Sebenarnya banyak aku share di close friend, soalnya kan tahu sendiri orang Indonesia stigmanya lihat-lihat yang gitu pikirannya traveling," ujarnya.

Vinessa Inez pun ingin konsisten latihan pole dance. Terkait badannya yang masih langsing usai punya anak, ia rupanya tak punya resep apa pun.

"Aku ingin konsisten dong. Nanti 5 pertemuan selama dua bulan untuk paketnya. Aku makannya random kok, kadang hajar mi instan tengah malem. Nggak minum obat," pungkasnya.

(mau/nu2)