Cardi B Nonaktifkan Twitter Gegara Rilis Boneka Barbie

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 13:04 WIB
Koleksi Tas Hermes Cardi B
Cardi B Nonaktifkan Twitter Gegara Rilis Boneka Barbie. (Foto: Instagram/@iamcardib)
Jakarta -

Cardi B tiba-tiba saja menonaktifkan akun Twitter setelah penggemar mengeluh tentang perilisan boneka barbie sang bintang. Pada 5 Maret, rapper W.A.P mengumumkan mengenai perilisan usaha barunya yakni boneka barbie yang meniru sosoknya.

Tapi gara-gara perilisan usaha boneka barbie tersebut, banyak penggemar yang merasa kecewa. Sebagian besar lebih memilih menunggu sang bintang berkarya dalam bidang musik ketimbang boneka.

Cardi B pun menyuarakan rasa frustasinya lewat Live Instagram. Ia heran masih saja ada penggemar yang menindasnya agar merilis musik ketimbang berkarya di bisnis lain.

"Saya punya begitu banyak tekanan. Saya sedang mengerjakan banyak hal untuk menyenangkan banyak orang," kata Cardi B.

"Saya ingin sekali menyenangkan penggemarku, karena kalian sudah lama sekali meminta sesuatu dariku yang tak bisa kukejar secara cepat dan aku mencoba melakukannya untukmu," sambungnya.

Cardi B pun menyindir penggemar yang menuntut album darinya. "Bagaimana saya bisa kaya? Bagaimana saya bisa membangun kekayaan bersih saya," lanjut Cardi B.

Sebelum mendapat kritikan dari fans, ia baru saja mengumumkan merilis usaha terbaru boneka barbie.

"BARDI GANG! Aku merilis bonekaku sendiri HARI INI," tulisnya di samping foto boneka barbie yang dipamerkan di akun media sosial pribadinya.

"Boneka barbie ini terinspirasi oleh saya, dibuat oleh saya, didesain oleh saya. Terima kasih @officialrealwomenare ini sangat berarti. Kunjungi situsnya sekarang untuk memesan bonekamu. Kamu hanya punya 72 jam-jadi pergilah untuk membeli," tulis Cardi B, seperti dilansir dari berbagai sumber.

Perempuan berusia 28 tahun itu menjelaskan terjun ke bisnis boneka gara-gara putrinya, Kulture.

"Mengapa saya tidak terjun ke bisnis boneka saja, karena satu hal yang tidak akan pernah berhenti dimiliki anak perempuan adalah boneka barbie," tukasnya.

Kini Cardi B pun menonaktifkan akun Twitter. Sebelumnya, ia juga pernah melakukan hal yang sama karena kontroversi lainnya atas kritikan fans kepada pilihan hidupnya.

(tia/mau)