Cardi B Kerap Dibully saat Remaja karena Disebut Tak Seksi

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 17:37 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - AUGUST 25: (L-R) Keke Palmer, Cardi B, Jennifer Lopez, Constance Wu, and Lili Reinhart attend STX Entertainments Hustlers Photo Call at Four Seasons Los Angeles at Beverly Hills on August 25, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images)
Cardi B pernah dibully saat remaja karena dianggap tidak seksi. Benarkah? Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images
Jakarta -

Penyanyi Cardi B ternyata sempat mengalami masa-masa krisis kepercayaan diri sebelum terkenal seperti saat ini.

Beragam prosedur kecantikan dan alat-alat kosmetik pun dicoba untuk bisa tampil menawan dan membangkitkan rasa kepercayaan dirinya.

Hal tersebut diungkapkan saat berbincang dengan Mariah Carey di Interview Magazine. Kala bertemu dengan Mariah, rapper berusia 28 tahun itu tampak sangat bahagia seperti layaknya seorang fans bertemu idolanya.

Dalam kesempatan itu, mereka pun membahas soal penampilan, Cardi B mengakui jika saat-saat remaja ia adalah sosok yang minder dengan bentuk tubuhnya itu.

Pemilik nama Belcalis Almanzar itu kerap dirundung rekan-rekannya karena tubuhnya tersebut. Ia pun merasa jika tubuhnya tak seksi seperti wanita kebanyakan dan membuatnya berpikir jika dirinya adalah wanita yang jelek.

"Aku juga sangat kurus saat remaja dan di Bronx para wanita itu terlihat menawan dengan tubuh yang semok. Sehingga para pria pun mengejekku, 'Lihatlah tubuhnya yang rata itu,'" kenangnya.

LOS ANGELES, CALIFORNIA - AUGUST 25: (L-R) Keke Palmer, Cardi B, Jennifer Lopez, Constance Wu, and Lili Reinhart attend STX Entertainment's LOS ANGELES, CALIFORNIA - AUGUST 25: (L-R) Keke Palmer, Cardi B, Jennifer Lopez, Constance Wu, and Lili Reinhart attend STX Entertainment's "Hustlers" Photo Call at Four Seasons Los Angeles at Beverly Hills on August 25, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images) Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images

Pelantun WAP itu pun memutuskan untuk mengumpulkan uang agar bisa melakukan operasi pada tubuhnya dan saat berusia 18 tahun satu-satunya cara yang dipikirkannya adalah dengan menjadi seorang penari.

Demi mengumpulkan uang dengan cepat, Cardi B menjadi penari striptease hingga akhirnya bisa melakukan operasi dan membangkitkan rasa kepercayaan dirinya itu.

"Ketika aku berusia 20 tahun aku melamar ke sebuah kelab striptease di kota dan di sana kau harus memiliki bokong yang besar. Aku pun merasa minder karenanya. Perasaan yang sama seperti saat aku masih di SMA. Aku pun kembali melakukan operasi dan membuat diriku merasa sangat percaya diri," tuturnya.

Meski dikenal sebagai wanita yang blak-blakan, Cardi B ternyata adalah sosok yang pemalu. Ia pun bersyukur bisa melewati masa-masa krisis kepercayaan diri dan menjadi seperti sekarang.

"Aku adalah wanita yang sangat pemalu dan aku pun tak pernah berpikir jika diriku bisa berkembang menjadi seperti saat ini," pungkasnya.



Simak Video "Album Debut Olivia Rodrigo Kalahkan Taylor Swift hingga Cardi B"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)