Untuk Malam Pertama, Atta Halilintar-Aurel Lirik Kamar Hotel Bekas Raja Salman

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 15:08 WIB
Momen Pacaran Aurel dan Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah survei kamar untuk malam pertama, mereka melirik kamar bekas Raja SalmanFoto: dok. Instagram @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Setelah sembuh dari COVID-19, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tancap gas mempersiapkan pernikahan. Kali ini, Atta memperlihatkan kepada Aurel tempat-tempat yang sudah dia survei.

Selain datang ke Gelora Bung Karno dan Masjid Istiqlal, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga datang ke beberapa hotel. Dalam channel YouTube Atta Halilintar, pasangan ini mendatangi Raffles Hotel.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar langsung melihat ballroom dan kamar-kamar di hotel tersebut. Atta Halilintar dan Aurel juga melihat kamar yang pernah dipakai oleh Raja Salman.

Kamar tersebut dilengkapi ruang masak, sauna, massage, walk in closet, hingga gym. Aurel Hermansyah pun memuji kamar 'sultan' yang diperlihatkan pihak hotel.

"Kamar ini aja sayang. Kan kalau malam pertama itu kalau nikahan satu harian full di dalam kamar," ucap Aurel Hermansyah.

"Oh iya betul, ini buat malam pertama," timpal Atta Halilintar.

Saat memperlihatkan ruang tidur pihak hotel mengatakan dahulu kamar ini pernah dipakai oleh Raja Arab Saudi, Raja Salman.

"Ini kalau dulu zamannya Raja Salman semua kaca ini dipasangin kaca antipeluru yang 10 centi. Sekarang sudah dibuka kalau mereka dulu portable belinya," jelas pihak hotel.

"Kamu beneran mau kamar ini? Ayo sayang kita main (Atta memainkan piano) sambil aku mencernakan pikiran aku. Ini price-nya kira-kira berapa permalam untuk kamar ini?" tanya Atta Halilintar.

Pihak hotel mengatakan untuk harga sewa kamar tersebut permalam dibanderol Rp 150 juta. Mendengar jawaban pihak hotel Aurel Hermansyah tertawa.

"Rp 150 juta permalam sayang. Bagus juga respons-nya sayang. Kalau makan di warteg bisa setahun sayang," tutur Atta Halilintar.

"Tapi ini bagus sayang, aku tetep maunya yang ini," tukas Aurel Hermansyah manja ke Atta.

Menyoal lokasi tempat akad nikah dan hotel untuk syukuran, Atta Halilintar menjelaskan dia dan Aurel belum membuat keputusan. Semua masih dalam tahapan negosiasi.

"Masih nego, semuanya kan kita nego nih, mau Istiqlal, mau GBK, mau JCC, mau hotel-hotel, semuanya kan nego nih. Kita yang penting dapat izinnya dulu dari pemerintah. Bukan izin dari tempatnya saja," jelas Atta Halilintar ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Ini kan masih proses tempatnya. Misalkan tempatnya sudah iya kan kita harus misalkan ada surat izin dari pemerintah belum untuk ngadain acara ataupun kalau di masjid rules-nya gimana," sambungnya.

Atta Halilintar dan Aurel berencana untuk menggelar akad nikah terlebih dahulu. Untuk tamu undangan saat akad nikah, Atta Halilintar memastikan tidak banyak menyebarkan undangan.

"Akad nikah dikit saja (tamu undangannya)," tegas Atta Halilintar.



Simak Video "Kontroversi yang Mengiringi Hari Bahagia Aurel-Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)