5 Fakta soal Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Nanda Alifah - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 12:52 WIB
Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Studio Trans TV.
Aurel Hermansyah rencana menikah dengan Atta Halilintar Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ini masih mempersiapkan pernikahan mereka. Diketahui, Aurel dan Atta akan melaksanakan pernikahan pada 21 Maret 2021.

Namun, ternyata pernikahan mereka harus kembali ditunda. Padahal, Atta kabarnya sudah menentukan tempat akad nikahnya dengan Aurel.

Penundaan pernikahan Aurel dan Atta dikarenakan ibunda Aurel, Ashanty, masih berjuang untuk sembuh dari COVID-19.

Berikut ini beberapa fakta lainnya mengenai pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Terpaksa Ditunda

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah mengumumkan pernikahan mereka yang akan dilaksanakan Maret ini. Namun, Aurel Hermansyah dan sebagian besar keluarganya postif COVID-19.

Di antara Aurel, Azriel, Arsy, dan Ashanty, hanya Ashanty yang masih berjuang melawan COVID-19. Karena hal ini, pernikahan Aurel dan Atta terpaksa harus kembali ditunda.

Atta sendiri pun mengaku tak mungkin memaksakan pernikahnnya dengan Aurel karena kondisi Ashanty masih sakit. Aurel dan Atta pun belum dapat memastikan kapan pernikahan mereka akan digelar.

Belum Bakal Menikah dalam Waktu Dekat

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga sudah mengambil keputusan untuk tidak menikah dalam waktu dekat. Hal itu berarti acara yang semula direncanakan berlangsung pada 21 Maret 2021, mundur.

"Sekarang udah tanggal 4, berarti tinggal 16 sampai 17 hari lagi. Jadi susah sih untuk ngejar tanggal segitu (21 Maret)," jelas Atta Halilintar.

Akan Laksanakan Akad di Masjid Istiqlal

Atta HalilintarAtta Halilintar dan Aurel dok Instagram Atta Halilintar Foto: YouTube: Atta Halilintar

Atta Halilintar belum tahu kapan akan melangsungkan pernikahan. Namun, ia memastikan akad nikahnya dengan Aurel akan dilaksanakan di Masjid Istiqlal.

Masjid Istiqlal dipilih sebagai tempat akad Aurel dan Atta karena memang keduanya menginginkan tempat tersebut untuk menggelar momen khidmat mereka. Kini, Atta pun masih mengurus izin untuk pemakaian masjid tersebut.

Resepsi Akan Digelar Usai Idul Fitri

Sejak awal, Atta dan Aurel memang menginginkan pernikahannya digelar secara besar-besaran. Namun karena kondisi pandemi saat ini, mereka pun memutuskan untuk melangsungkan acara selama beberapa hari agar tamu yang hadir tidak begitu ramai dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Setelah akad nikah, Atta Halilintar berencana menggelar resepsi pernikahannya usai hari raya Idul Fitri. Selain itu, Atta dan Aurel akan menggelar pernikahan dengan beberapa konsep, mulai dari Muslim internasional, adat Padang, hingga adat Jawa.

Krisdayanti Tak Setuju Hajatan Besar di Tengah Pandemi

Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel Hermansyah juga tidak setuju anaknya menggelar hajatan besar di tengah pandemi. Wanita yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tersebut khawatir.

"Kalau saya sebagai anggota (DPR) saya nggak rekomen itu karena memang sangat tidak mungkin untuk menjaga protokol kesehatan di zona yang begitu luas, enggak mungkin. Saya enggak rekomen," ujar Krisdayanti soal perasaannya jelang pernikahan Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.



Simak Video "Kontroversi yang Mengiringi Hari Bahagia Aurel-Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)