Sepi Job Manggung, Cita Citata Balik ke Akting

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 19:06 WIB
Cita Citata saat ditemui di kawasan Trans TV.
Cita Citata ambil balik ke akting. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Pandemi COVID-19 di Tanah Air masih merugikan banyak orang termasuk Cita Citata dalam bidang ekonomi. Cita Citata sebagai salah satu penyanyi dangdut Tanah Air mengaku, masih belum mendapat pekerjaan menyanyi secara langsung di panggung.

Cita Citata mengaku pekerjaannya sebagai penyanyi dangdut semakin sepi imbas pandemi yang sudah satu tahun ini.

"Kalau nyanyi sih sebetulnya ada, tapi virtual, itu pun jarang banget. Karena sekarang orang-orang nggak efektif juga, nggak ada rasa gregetnya. Mungkin ya kalau virtual," ujar Cita Citata saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/3/2021).

"Tapi ya kalau menurutku udah biasa ya karena udah setahun. Jadi kayak yaudahlah ya, pasrah aja mau gimana," lanjutnya.

Lantaran sepi pekerjaannya sebagai penyanyi, kini Cita Citata memilih untuk beradu akting di sinetron. Bukan pengalaman pertamanya, namun Cita Citata tetap berambisi untuk menjalaninya.

Pelantun lagu Goyang Dumang ini menegaskan sekarang, semua tawaran kerja akan ia ambil termasuk menjadi bintang tamu di acara televisi.

"Ya sebenarnya mah karena lagi pandemi ya apa aja. Kayak sekarang nih alhamdulillah lagi ada stripping. Karena lagi stok juga strippingnya belum syuting lagi, jadi aku bintang tamu aja di program-program. Sekarang apa aja sih," tutur Cita Citata.

Mengenai pengalaman aktingnya, Cita Citata merasa cukup mumpuni. Ia merasa tengah bernostalgia dengan pekerjaannya dulu yang sempat ia jalani sebagai pesinetron.

"Dulu kan sempat akting juga, terus setop karena memang aku nyanyi," tuturnya.

"Akting udah lama, sekarang akting lagi. Jadi kayak nostalgia lagi. Senangnya ya karena kalau akting itu kan ketemu orang yang itu lagi, jadi kayak keluarga. Bikin keluarga baru, senang aja euforianya beda," tutup Cita Citata.



Simak Video "Cita Citata Dekat dengan Seorang Pria, Sudah Move On?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)