Tanggapan Nada Destya Disamakan dengan Cita Citata dan Lesti Kejora

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 09 Feb 2021 17:14 WIB
Nada Destya
Foto: Nada Destya
Jakarta -

Dunia musik dangdut memang begitu dinamis. Begitu banyak bintang baru yang namanya tiba-tiba melambung.

Salah satunya adalah Nada Destya. Kebetulan belakangan ia sedang menjadi pembicaraan banyak orang karena dinilai punya kesamaan dengan dua bintang dangdut Tanah Air.

Pertama, Nada Destya disebut memiliki wajah yang mirip dengan Cita Citata. Beberapa orang meyakini hal itu saat melihat beberapa foto pelantun Ku Merana tersebut.

Belum cukup, Nada Destya juga disebut memiliki suara indah yang terdengar seperti milik Lesti Kejora. Kok bisa, ya?

Dua hal itu tentu bukan sesuatu yang negatif, justru seperti paket lengkap. Terlebih Nada Destya juga tidak keberatan dengan persamaan itu.

"Kalau aku sih nggak masalah disama-samain dengan mereka. Buat aku itu sebuah penghargaan tersendiri," ujar Nada Destya.

Nada DestyaTanggapan Nada Destya Disamakan dengan Cita Citata dan Lesti Kejora Foto: Nada Destya

Meski begitu, Nada Destya tidak mau besar karena persamaan tersebut. Ia ingin memiliki karakter sendiri.

Dalam single Ku Merana, ia menyebut ingin kembali menghadirkan dangdut yang murni. Lagu hasil ciptaan Dommy Allen tersebut akhirnya dihiasi cengkok khas dangdut yang begitu tebal dari Nada Destya.

"Lebih ke cengkok dangdutnya karena cengkoknya lebih banyak. Lebih dangdut banget," Nada Destya.

Saat penggarapannya, Nada Destya mengaku tidak ada kesulitan yang berarti. Beruntung ia dibantu oleh tim yang begitu bisa membawanya ke arah yang diinginkan.

"Alhamdulillah, single ini nggak ada kesulitan karena pas take vocal aku dibantu sama direct vocal mas Wawan RCM. Jadi lebih bisa eksplor lagunya," tandasnya.

(dar/dar)