Maaf Aurel, Mimi Nggak Setuju Kamu Nikah di GBK

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 15:25 WIB
Momen Pacaran Aurel dan Atta Halilintar
Krisdayanti tak izinkan Aurel dan Atta menikah di GBK. Foto: dok. Instagram @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana untuk menggelar pernikahan pada 21 Maret 2021. Berbagai persiapan mereka lakukan.

Namun hingga saat ini, di mana lokasi acara tersebut masih menjadi misteri. Santer terdengar jika Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar resepsi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Sayangnya, rencana itu tidak mendapat lampu hijau dari Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah. Wanita yang kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu tidak setuju jika ada acara besar digelar di masa pandemi.

"Kalau saya sebagai anggota (DPR) saya nggak rekomen itu karena memang sangat tidak mungkin untuk menjaga protokol kesehatan di zona yang begitu luas, enggak mungkin. Saya enggak rekomen," ujar Krisdayanti soal perasaannya jelang pernikahan Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun belum diketahui juga apakan acara tersebut jadi digelar atau tidak. Yang jelas, Krisdayanti mendukung jika Aurel Hermansyah ingin menikah.

Setelah bercerai dari Anang Hermansyah, kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah tinggal bersama sang ayah. Jelang melepas anak sulungnya menikah, Krisdayanti bicara soal perasaannya.

"Artinya ya namanya juga anak sulung ya. Ya artinya kita membutuhkan effort lebih besar, karena ini dua keluarga. Sama seperti juga dialami mungkin dengan keluarga lain yang mungkin terkendala dengan perpisahan," ucapnya.

"Artinya di sini ada banyak hati yang mesti dijaga, dirawat, dan jangan sampai menyakitkan. Dan jangan sampai tidak memberikan kenyaman. Saya serahkan semua ke Gusti Allah," harap Krisdayanti.

Ada perasaan sedih yang dirasakan Krisdayanti. Sepuluh tahun tinggal berjauhan tentunya pernikahan Aurel menjadi jenjang yang tantangannya pun semakin tinggi.

"Ya pisah dari mereka sudah 10 tahun juga sedih, sekarang (Aurel akan) menikah, jenjangnya lebih besar, tinggi, challenge-nya lebih besar, dan mereka harus hadapi itu," aku Krisdayanti.

"Saya juga nikahnya seumuran Aurel, tantangannya lebih besar, belajar, peraturan banyak, berkomunikasi dengan suami, komunikasi internal, komunikasi dengan keluarga, komunikasi dengan mertua. Nanti sambil berjalan (akan mengajarkan Aurel). Kan kalian tahu anak-anak nggak tinggal sama saya," tutup Krisdayanti.

Simak video 'Seputar Rencana Pernikahan Aurel-Atta Halilintar yang Kian Dekat':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)