Aurel Hermansyah Akhirnya Negatif COVID-19

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 13:27 WIB
Itu sebabnya, tidak heran jika Aurel masuk dalam jajaran Wanita Terseksi Asia 2020. Selamat ya Aurel! (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah sembuh dari COVID-19, Atta Halilintar senang jadi nikah Foto: instagram Aurel Hermansyah
Jakarta -

Setelah Arsy Hermansyah dinyatakan negatif Corona, kini giliran Aurel Hermansyah yang dinyatakan sembuh. Ini juga menjadi kabar bahagia untuk keluarga dan juga Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah memberikan kabar bahagia itu lewat channel YouTube keluarganya The Hermansyah. Selama 14 hari, Aurel Hermansyah melakukan isolasi mandiri.

"Hari ini hari keempat belas aku sudah swab dan hasilnya negatif udah dua kali. Jadi hari ini aku mau keluar kamar," kata Aurel Hermansyah yang lebih dulu memberikan kejutan pada adiknya, Arsya.

Aurel terlihat masuk ke dalam kamar Arsya Hermansyah dan langsung memeluk si bungsu. Arsy dan Suwarsiha, pengasuhnya juga bahagia dan langsung memeluk Aurel Hermansyah.

Sambil melepas rindu dengan dua adiknya, Aurel Hermansyah menjelaskan tes swab yang dia lakukan.

"Kalau aku tuh sudah dua kali swab dan alhamdulillah hasilnya dua-duanya negatif. Maksudnya kita tuh swab di beda-beda lab gitu, yang lebih meyakinkan gitu. Dan, alhamdulillah hasilnya negatif," ujar Aurel Hermansyah.

Aurel mengaku sangat kangen mengurus adik bungsunya itu. Selesai menyuapi sang adik makan, Aurel Hermansyah langsung ke ruangan Anang Hermansyah.

"Pipih sini,"

"Udah sembuh Ayah, udah sembuh," teriak Arsya.

"Alhamdulillah udah negatif," ucap Anang Hermansyah langsung memeluk Aurel Hermansyah.

Kebahagiaan Aurel Hermansyah sembuh juga dibagikan Atta Halilintar di channel YouTube-nya. Aurel Hermansyah terlihat memerikan kejutan pada Atta Halilintar.

Aurel langsung datang ke rumah Atta Halilintar. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang berencana untuk menggelar pernikahan pada 21 Maret 2021.

"Sayang, sayang kangen nggak sama aku?" sapa Aurel Hermansyah yang langsung memeluk Atta Halilintar.

"Si kopit hei. Ini ngapain main masuk-masuk. Tadi katanya masih sakit di rumah sakit?" balas Atta Halilintar yang ragu-ragu memeluk Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah protes karena sikap Atta Halilintar yang seolah tak senang dan tak mau memeluknya. Bahkan Atta Halilintar masih terus bertanya, apakah sang kekasih benar-benar sembuh atau tidak.

"Senang, kok akunya nggak dipeluk?" tanya Aurel Hermansyah. "Nanti kalau udah nikah, peluknya baru banyak. Aku tuh nggak nyangka," jawab Atta Halilintar.

"Kamu beneran sembuh? Jadi yang di rumah beneran udah sembuh semua?" tanya Atta Halilintar.

"Belum. Satu-satu dong Sayang. Aku dulu yang sembuh," ungkap Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar yang masih ragu-ragu Aurel sembuh terus berusaha untuk memastikan. Saking senangnya, Atta Halilintar berlari sambil teriak.

"Iya (sembuh)? Jadi nikah guys," teriak Atta Halilintar sambil tertawa.



Simak Video "Kontroversi yang Mengiringi Hari Bahagia Aurel-Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)