Jawaban Krisdayanti Jika Diminta Jadi Pendamping Pernikahan Aurel Hermansyah

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 11:27 WIB
Krisdayanti
Krisdayanti jawab kemungkinan dirinya jadi pendamping Aurel Hermansyah saat menikah Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Aurel Hermansyah sudah memberikan kabar pada Krisdayanti soal rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar. Krisdayanti pun memberikan jawaban seandainya Aurel Hermansyah meminta dirinya jadi pendamping di pernikahan.

Tentang kemungkinan itu, Krisdayanti tak memberikan jawaban gamblang. Semua keputusan soal pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti menyerahkan pada Anang Hermansyah.

"Itu semua dikembalikan saja ke Mas Anang. Mas Anang kan yang lebih banyak tahu untuk urusan ini. Apapun saya hanya minta ke gusti Allah bisa diikutsertakan dalam apapun yang sedang anak saya upayakan ini," jawab Krisdayanti ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Krisdayanti juga menghormati sang suami, Raul Lemos dalam hal ini. Terlebih, ia juga menyebut suaminya itu tengah berada di Timor Leste.

"Tapi tetap saya hormati suami saya juga yang sedang bertahan lockdown di Timor Leste. Untuk datang ke Jakarta masih sulit. Ya lihat nanti bagaimana, apapun yang diatur gusti Allah bergerak ke mana dan semesta anginnya mau ke mana saya ikutin aja," ungkap Krisdayanti.

Akan tetapi, Krisdayanti akan sangat senang jika bisa membantu persiapan menikah Aurel dan Atta Halilintar.

"Dengan senang hati, masa orang tua diminta bantu nggak mau," ucap Krisdayanti.

Saat ini, Aurel Hermansyah dan Ashanty masih berjuang melawan COVID-19. Krisdayanti pun berharap Aurel Hermansyah fokus pada kesembuhannya lebih dulu.

"Saya juga tahu kondisinya, anak saya sakit di tengah keluarga yang sedang dalam persiapan. Makanya kita harus apresiasi. Saya cuma titip pesan, sembuh dulu, jangan pikirin yang lain," minta Krisdayanti kepada Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana untuk menikah pada 21 Maret 2021. Namun, karena kondisi Aurel dan Ashanty yang belum sembuh, Atta Halilintar pun tak mau sesumbar untuk menentukan keputusan saat ini.



Simak Video "Atta Halilintar Ucapkan Selamat Ultah, KD: Titip Aurelie Ya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)