Krisdayanti Penuh Kebahagiaan di Bulan Maret

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 07:41 WIB
Krisdayanti
Bulan Maret penuh kebahagiaan untuk Krisdayanti Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

21 Maret 2021, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana akan melangsungkan pernikahan. Masuk bulan Maret, Krisdayanti mengaku ini adalah bulan penuh kebahagiaan untuknya.

Ada banyak momen membahagiakan yang terjadi pada bulan Maret.

"Maret ini akan menjadi bulan yang berbahagia untuk saya pribadi. Insyaallah ditambahkan satu umur di bulan Maret, alhamdulillah di bulan Maret ini tanggal 20, juga menginjak 10 tahun pernikahan saya," cerita KD saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Jadi banyak sekali catatan-catatan sejarah jadi Maret itu selalu membahagiakan. Mudah-mudahan juga buat semua orang," sambungnya.

Krisdayanti akan berulang tahun ke-46 pada 24 Maret 2021. Tanggal 20 Maret 2021, Krisdayanti merayakan ulang tahun ke-10 pernikahannya dengan Raul Lemos.

Dia juga mengutarakan perasaannya setelah setahun melewati masa pandemi.

"Kita sudah melewati pandemi setahun, pasti sudah punya proteksi-proteksi dalam diri seseorang bagaimana mengevaluasi tetap maju, meski masih berhadapan dengan pandemi," ungkap Krisdayanti.

Menyoal rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti memastikan dirinya tidak merasa ada masalah. Hanya saja, Krisdayanti ingin Aurel lebih dulu sembuh dari Corona.

"Dan, untuk pernikahan putri saya, seperti yang sudah saya sampaikan insyaallah tidak mempermasalahkan. Artinya dia sudah baik memberi tahu saya dengan cara apa pun, saya terima," aku Krisdayanti.

"Saya juga tahu kondisinya, anak saya sakit di tengah keluarga yang sedang dalam persiapan. Makanya kita harus apresiasi. Saya cuma titip pesan, sembuh dulu jangan pikirin yang lain," minta Krisdayanti kepada Aurel Hermansyah.

Melihat Aurel Hermansyah, Ashanty, dan Azriel yang masih proses penyembuhan, Krisdayanti menerima semua keputusan yang akan diambil. Hanya saja Krisdayanti tak ingin terlalu banyak mencampuri keputusan sang anak.

"Tapi evaluasi dari itu harus menunda atau apa pun, ya kita hormati apa pun yang sudah jadi keputusan keluarga Mas Anang. Saya bukan tidak dilibatkan, tapi tidak mau ikut campur. Tapi, insyaallah apa pun yang anak-anak beri tahu ke saya, insyaallah saya terima," tukas Krisdayanti.



Simak Video "Hadir di Pengajian Aurel-Atta, Krisdayanti: Tulus Tanpa Kamuflase"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)