Atta-Aurel Disebut Gelar Pesta Pernikahan 3 Hari 3 Malam, Ini Faktanya!

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 12:49 WIB
Atta Halilintar
Atta Halilintar Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Atta Halilintar akhirnya bicara soal pesta pernikahan yang dikabarkan akan digelar selama tiga hari tiga malam. Hal tersebut pun dijawab Atta Halilintar dengan bingung.

"Waduh itu lebih bingung lagi saya. Saya dapat berita narasi yang dibikin sama infotainment 'pesta rakyat tiga hari tiga malam', wah gimana gitu," jelas Atta Halilintar saat ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Atta Halilintar pun bingung dengan adanya pemberitaan seperti itu. Menurutnya semua itu tidaklah benar. Ia mengatakan jika saat Pandemi ini berkumpul saja sudah sangat susah.

"Sekarang aja berkumpul nggak boleh pesta rakyat nggak boleh, manggung nggak boleh, gimana caranya adain pesta rakyat gitu kan," beber Atta Halilintar lagi.

Menurut Atta Halilintar yang terpenting saat ini adalah akad pernikahannya dengan Aurel Hermansyah terlaksana lebih dulu. Atta Halilintar juga tak ingin terlalu mengumbar rencana pernikahannya dengan Aurel.

"Itu kan nanti ya, sekarang kan yang penting kita akad. Nanti yang di GBK kan rencananya di bulan itu. Aku tapi nggak mau kasih tahu lagi nanti dibilang pesta rakyat lagi dibilang seminggu," tutur Atta Halilintar.

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar memang sudah melihat kondisi Gelora Bung Karno. Sang YouTuber juga sudah menanyakan bagaimana untuk perizinan atau segala macamnya.

"Lagi perizinan semuanya, pokoknya aku lagi perizinan. Doakan pokoknya, doakan ya," beber Atta Halilintar.

Untuk bisa menikah di Gelora Bung Karno, Atta Halilintar harus menyiapkan Rp 650 juta untuk menyewa salah satu stadion di Indonesia itu.

"Kalau untuk Senin sampai Jumat biaya sewanya itu Rp 450 juta itu belum termasuk PPN, kalau Sabtu dan Minggu itu Rp 650 juta itu juga belum termasuk PPN," ujar salah seorang pengurus GBK.

Selain Gelora Bung Karno, Atta Halilintar juga sudah melihat dan mendatangi masjid istiqlal. Atta sedang memilih masjid mana yang akan didatanginya untuk acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah kelak.

"Aku juga nggak ada nanya nih pernikahan ke orang tuanya, yang penting doain aja cepet sembuh ya bunda cepet sembuh ya," tutur Atta Halilintar.



Simak Video "Cerita Haru Aurel Hermansyah di Acara Pengajian Pernikahannya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)