Atta Halilintar Pilih Ashanty atau KD yang Dampingi Aurel di Pernikahan?

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 11:25 WIB
Momen Pacaran Aurel dan Atta Halilintar
Siapa yang akan mendampingi Aurel menikah? Foto: dok. Instagram @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Atta halilintar mendapatkan pertanyaan siapakah yang akan mendampingi Aurel Hermansyah saat pernikahannya nanti. Atta Halilintar pun menyerahkan semua itu kepada Aurel Hermansyah.

"Waduh itu pertanyaan bukan buat aku ya, nanti itu tanyain sendiri sama Aurelnya lebih baik," jawab Atta Halilintar saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Krisdayanti sempat ditanya mengenai kabar pernikahan Atta Halilintar dan Aurel. Krisdayanti mengatakan jika Aurel Hermansyah belum ada pembicaraan dengan dirinya.

"Anaknya belum ngomong," tutur Krisdayanti saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Untuk persiapan pernikahan sendiri, Atta Halilintar mengatakan sudah sampai 70 persen. Atta Halilintar sendiri juga sudah menyiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang.

"Kalau aku sih persiapannya sudah gila-gilaan ya. Dari segi izin, surat dan juga pengurusan dan lain-lain aku sudah siap. Namanya tag tim lah kalau di pasangan itu kalau yang satunya lagi ada halangan, yang satunya harus membackup pasangannya," jelas Atta Halilintar.

Menurut Atta Halilintar, menikah di saat Pandemi Corona saat ini memang tidak mudah. Karena tidak akan banyak yang akan diundang saat pernikahan nantinya.

"Karena di masa Pandemi ini kita segalanya harus kita izin, kita harus tahu benar kalau tempatnya itu berapa puluh orang," tutur Atta Halilintar lagi.

"Aku nggak nyangka sekarang nikahan begini, dulu nikahan bisa kayak orang tua tu ada bersama kita, di negara kita, pasangan kita. Ini semua kan serba sulit sekarang ya. Jadi jangan berharap juga di pernikahannya normal seperti bulan-bulan biasanya, jangan harap. Jadi memang pernikahan di Pandemi ini nggak ada yang normal. Jadi harus sedikit orang, sedikit pengunjung juga," sambung Atta.

Untuk kedua orang tua Atta Halilintar sendiri hingga saat ini masih berada di Malaysia. Atta Halilintar sendiri tidak ingin memaksakan untuk kedua orang tuanya datang di hari pernikahannya.

"Wah di Malaysia juga sakit tuh, lagi berobat juga tuh," jelasnya.

Saat ditanya mengenai sakitnya, Atta Halilintar tidak menjelaskan detail soal itu. Dikatakan Atta Halilintar saat ini kedua orang tuanya tengah fokus berdoa.

"Ya berobat, yang nggak boleh sampai kena (COVID) juga. Kalau kena bahaya banget. Memang lagi sibuk banget berobat di luar negeri sih," ungkap Atta Halilintar.

(wes/dar)