Aurel Masih Penyembuhan, Rencana Pernikahan dengan Atta Diundur?

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 16:37 WIB
Atta Halilintar menjadi Anggota IMI
Pernikahan Atta-Aurel bakal diundur? Foto: Luthfi Anshori/detikOto
Jakarta -

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pernah mengatakan memiliki rencana menikah pada 21 Maret 2021. Tapi hingga saat ini, Aurel Hermansyah sendiri masih proses penyembuhan COVID-19.

Lantas bagaimana dengan rencana pernikahan tersebut, apakah akan tetap berjalan sesuai rencana?

"Tadinya kan nggak ada COVID-19 ya, jadi dari tanggal kita bilang itu satu bulan dua minggu COVID. Misalnya insyaallah besok sembuh, mungkin bisa tuh tanggal 21 lewat dikit," buka Atta Halilintar saat ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Atta Halilintar pun mengatakan kemungkinan pernikahan mereka diundur karena memang kesehatan yang lebih utama.

"Tapi kalau lewatnya kita kan harus ngukur baju, harus nyiapin yang lain-lain. Bisa jadi undur seminggu," jelasnya lagi.

Tapi untuk tanggal pastinya, Atta Halilintar belum mau bicara lebih lanjut mengenai kapan rencana pernikahan itu. Atta Halilintar pun takut disebut hanya mengumbar janji.

"Tapi aku belum tahu, belum mau kasih tahu tanggalnya ya, karena takutnya nanti janji-janji. Kan ini semua kehendak yang di Atas, kita nggak tahu," ungkapnya lagi.

Sebelumnya diketahui jika Aurel Hermansyah diketahui terinfeksi virus Corona. Tak hanya Aurel Hermansyah saja yang kena virus tersebut tapi Ashanty, Arsy dan juga Azriel juga terkena virus ini. Kini Arsy diketahui sudah negatif dari virus tersebut.

"Tadi aku dengar baru Arsy yang negatif, yang lain aku belum dapat kabar," jelas Atta Halilintar, Senin (1/3/2021) malam.

Untuk Aurel sendiri disebut Atta Halilintar kini kondisinya sudah jauh membaik dari sebelumnya. Aurel Hermansyah juga disebut sudah bisa tertawa saat ini.

"Alhamdulillah katanya CT-nya sudah tinggi, menuju kesembuhan. Doain ya. Kondisinya sudah segar sih, sebelumnya kalau di foto atau di video kan lemas, kemarin tuh sudah segar, sudah menunjukkan kabar baiklah. Sudah senang sudah bisa ketawa," jelas Atta Halilintar.



Simak Video "Kontroversi yang Mengiringi Hari Bahagia Aurel-Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)