Kylie Jenner Ngompol di Celana saat Rekam Video Kendall Jenner

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 14:26 WIB
Kylie Jenner
Kylie Jenner sering bercanda dengan Kendall Jenner Foto: Instagram Kylie Jenner
Jakarta -

Kylie Jenner dan Kendall Jenner kerap mengunggah momen seru-seruan bersama saudara lainnya di media sosial mereka. Keduanya pun selalu saling memberikan dukungan dalam bisnis dan proyek masing-masing.

Meski kadang kala bertengkar hebat, namun saat bercanda, Kylie dan Kendall selalu membuat banyak orang iri dengan tingkah lucu keduanya. Bahkan dalam unggahan di insta-storynya, Kylie sempat dibuat mengompol melihat ulah kakaknya tersebut.

Kejadian itu terjadi saat mereka merekam YouTube series Kylie Jenner bertajuk Get Ready With Me. Dirinya bersama Kendall menikmati minuman terbaru milik sang kakak, Kendall 818 Tequila.

Usai minum, keduanya ditantang untuk saling merias. Hal ini yang membuat keduanya tertawa, apalagi usai Kylie melihat wajahnya sendiri yang didandani oleh Kendall.

Kylie Jenner terlihat dihias dengan makeup berwarna-warni, mulai dari lipstik ungu lengkap dengan hair extensions yang menempel tak jelas di rambutnya.

Keduanya juga sempat berguling-guling sambil tertawa bersama anjing kecil baru Kylie yang dinamakan Kevin. Setelah lelah syuting, keduanya memilih makanan fast food dan Kylie pun memilih makan di McDonalds.

Ia mengatakan jika dirinya sudah tak pernah makan di sana lagi sejak beberapa tahun lalu.

"Sejujurnya aku sudah lama sekali tak ke McDonalds. Terakhir kali aku ke sini pada dua minggu sebelum aku memiliki Stormi, jadi ini sangat berkesan untukku karena aku cinta dengan restoran tersebut," ujarnya pada salah satu video.

Namun tak jelas kapan video lengkap dari kebersamaan Kylie dan Kendall tersebut diunggah, karena melalui akun instagramnya Kylie sama sekali tak menyebutkan tanggal tayang dari video lucu saat keduanya mabuk tersebut.

Kylie Jenner sebelumnya menjadi sorotan usai seorang dokter bedah plastik bernama Dr Charles S Lee mengungkapkan jika ibu satu anak itu telah melakukan operasi pada rahang dan hidungnya. Hal tersebut diunggah melalui akun TikTok sang dokter.

"Menurut saya dia operasi pengecilan rahang, pengangkatan lemak area antara mulut dan pipi, pengencangan pelipis, mengecilkan hidung dan suntik (filler) pada bibir atasnya," ujarnya.

Padahal Kylie sempat mengaku jika dirinya hanya melakukan filler pada bagian bibir saja dan membantah tudingan operasi plastik yang kerap ditanyakan para netizen.

"Orang-orang pikir aku operasi plastik secara total untuk mengubah wajahku, yang mana itu salah besar. Aku ngeri. Tidak akan pernah melakukannya," ujarnya saat diwawancarai Paper pada 2019.

"Mereka tidak paham apa yang bisa dilakukan tatanan rambut dan makeup yang bagus, juga filler, terhadap wajah," pungkasnya.



Simak Video "Kemesraan Kylie Jenner dan Travis Scott di Hari Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)