Dina Lorenza soal Menikah Ketiga Kali: Tarik Napas Dulu

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 15:49 WIB
Dina Lorenza
Dina Lorenza belum mau menikah lagi setelah cerai dengan Gathan Saleh Hilabi Foto: Instagram @dinalorenza1975
Jakarta -

Dina Lorenza kembali gagal dalam pernikahan. Pernikahannya dengan Gathan Saleh Hilabi berakhir dalam perceraian pada 2018.

Hampir 10 tahun berumah tangga, Dina Lorenza dan Gathan Saleh Hilabi harus berakhir di Pengadilan Agama. Namun, setelah pisah dari Gathan, Dina Lorenza sampai sekarang masih terlihat sendiri tanpa pendamping.

"Belum, belum (ada niat nikah). Tunggu dulu, tarik napas dulu," kata Dina Lorenza ketika ditanya niatnya untuk kembali mencari suami di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bukan karena sulit mencari pria yang pantas, akan tetapi Dina Lorenza merasa tidak nyaman karena sudah dua kali gagal mempertahankan rumah tangga. Dina Lorenza ingin lebih santai dan memilah-milah pasangan yang pas untuknya.

"Ini mau yang ketiga jadi nggak enak ya. Ya harus berhati-hatilah nanti dululah (nikah)," tukasnya.

Dina Lorenza juga menegaskan belum ada pria yang menggantikan posisi Gathan Saleh. Dia pun ingin fokus membesarkan anak-anaknya.

"Belum (punya pacar). Membesarkan anak dulu yes dan pekerjaan dulu," ungkap Dina Lorenza.

Cerai kedua kalinya, Dina Lorenza justru tertawa saat disebut trauma dalam pernikahan.

"Trauma?" ucap Dina Lorenza seraya tertawa.

"Maksudnya kan nikahnya ini bukan cuma sekali, tapi sudah kedua. Jadi ya harus lebih berhati-hati banget," tegasnya lagi.

Soal kriteria suami idaman, Dina Lorenza justru memilih untuk menilai dirinya sendiri dulu. Dina tak ingin menuntut sesuatu yang lebih, tapi dirinya sendiri belum bisa jadi sosok yang lebih baik.

"Targetnya mungkin harus perbaiki diri sendiri dulu biar bisa mendapatkan yang lebih baik. Jadi aku banyak introspeksi aja dulu," kata Dina Lorenza.

Maret 2002, Dina Lorenza menikah dengan pereli nasional Muhammad Herukusuma. Pernikahan yang dikaruniai seorang anak bernama Malika Alea Casta itu harus kandas dengan perceraian pada Oktober 2003.

Akhirnya, bertemu dengan Gathan Saleh Hilabi yang saat itu berstatus sebagai mantan suami Cut Keke, membuat Dina Lorenza kepincut. 29 Juni 2008 Dina Lorenza menikah dengan Gathan Saleh Hilabi.

Hampir 10 tahun menikah, Dina Lorenza dan Gathan dikaruniai dua orang anak. Sayang, lagi-lagi rumah tangga Dina Lorenza harus berakhir dalam perceraian. Dina Lorenza dan Gathan cerai pada 25 Juli 2018.



Simak Video "Ini Penampakan Gathan, Eks Suami Dina Lorenza yang Dibekuk karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)