Rina Gunawan Meninggal, Melaney Ricardo Menyesal Belum Lakukan Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 17:03 WIB
Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Melaney Ricardo belum lakukan ini dengan Rina Gunawan. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Melaney Ricardo mengungkapkan ada keinginan yang belum terwujud bersama mendiang Rina Gunawan. Melaney ingin foto bareng Rina Gunawan.

Padahal saat Rina Gunawan datang ke acara yang dipandunya, Melaney Ricardo nyaris foto bersama dengannya. Tapi sayang kala itu ponsel Melaney Ricardo sedang dipegang asistennya.

"Terakhir pas mau pisah, ayo kumpul-kumpul Teteh mau foto. Saya nyesel luar biasa nyesel, handphone aku dipegang asisten, pengin selfie sama dia. Ah nanti juga mau ketemu kalau kolab YouTube sama Teteh bisa foto lagi," kata Melaney Ricardo usai Kopi Viral di Trans TV, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).



"Tadi malam ngomong sama suami, kita nggak pernah tahu hidup kapanpun anytime punya kesempatan, take picture, take memory, karena kita nggak pernah tahu siapa yang berangkat duluan," tambahnya.

Sementara itu, Melaney Ricardo dan keluarga ikut mendoakan agar keluarga Rina Gunawan, terutama Teddy Syah dan anak-anaknya agar diberikan kekuatan.

"Saya mendoakan juga Mas Teddy Syah diberikan kekuatan yang luar biasa dan anak-anak diberikan kekuatan. Tetah sangat-sangat baik dengan sesama," bebernya.

Melaney Ricardo juga mengatakan tidak tahu jika Rina Gunawan sempat terpapar COVID-19.

"Itu dia nggak tahu kalau Teteh (sempat COVID-19), kalau Ashanty kan aku tahu. Aku tuh kalau ada artis yang kena (COVID-19) pasti aku bantu karena aku juga penyintas kan aku juga pernah berjuang melawan COVID," pungkasnya.

Rina Gunawan dimakamkan sesuai protokol kesehatan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada pagi hari ini. Jenazah Rina Gunawan dimakamkan di lubang yang sama dengan ayahnya, TB Atik Junaedi. Sang ayah meninggal dunia lima tahun lalu.

Rina Gunawan sempat terpapar COVID-19 dan dirawat di ruang ICU, RSPP Simprug. Sebelum meninggal, Rina Gunawan sempat merasakan sesak napas dan diketahui memiliki riwayat sakit asma serta radang paru-paru.



Simak Video "Rina Gunawan Meninggal, Sederet Rekan Artis Kenang Kebaikannya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)