Rina Gunawan Dibimbing Doa oleh Teddy Syah Sebelum Meninggal Dunia

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 23:31 WIB
Rina Gunawan dan Teddy Syach
Rina Gunawan dan Teddy Syah Foto: Instagram @rinagunawan28
Jakarta -

Rina Gunawan meninggal dunia. Sebelum berpulang, Rina Gunawan dibimbing Teddy Syah dari jarak jauh.

Teddy Syah melakukan video call dengan Rina Gunawan yang terbaring di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sedangkan Teddy Syah berada di kediamannya.

"Saat Ibu Rina Gunawan mengembuskan napas terakhirnya, saya tidak berada di sampingnya. Di waktu-waktu terakhirnya, saya sempat membimbingnya dengan doa dari rumah," ujar Teddy Syah saat ditemui di rumahnya, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/3/2021).

Sebab, Teddy Syah sedang melakukan isolasi mandiri. Sang istri terpapar COVID-19 hingga akhirnya dilarikan di rumah sakit.

"Saat ini kami sedang melakukan isolasi mandiri. Kemarin ibu sempat pulang ke rumah, makanya kami harus isolasi mandiri," tutur Teddy Syah.

Teddy Syah sempat mengucapkan terima kasih kepada para tetangga yang juga mendoakan Rina Gunawan. Tak banyak ungkapan yang diucapkan oleh saudara kandung Atalarik Syah itu.

Rina Gunawan mengembuskan napas terakhirnya di ruang ICU pada pukul 18.45 WIB. Ia tutup usia di umur 46 tahun.

Sebelum meninggal dunia, Rina Gunawan mengidap sakit asma hingga sesak napas. Namun di akhir hayatnya, belum diketahui secara pasti apakah Rina Gunawan sudah sembuh dari COVID atau belum.



Simak Video "Rina Gunawan Meninggal, Sederet Rekan Artis Kenang Kebaikannya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)