Nikita Mirzani Tak Kaget Wulan Guritno Gugat Cerai

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 14:35 WIB
Nikita Mirzani tak kaget dengan perceraian Wulan Guritno
Nikita Mirzani sudah menduga perceraian Wulan Guritno. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Nikita Mirzani ikut bicara soal perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Ia mengaku tak kaget mendengar kabar tersebut.

"Ya kalau gue sih ngelihatnya nggak kaget lah kalau dia bercerai. Pasti akan bercerai tapi nggak tahu kapannya gitu," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

Sebab, Nikita Mirzani sudah memprediksinya sejak awal. Ia tahu gosip-gosipnya mengenai rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri.

"Tahu sih, tapi kan nggak mungkin gue kasih tahu hahaha. Tau lah (kehidupan rumah tangga Wulan Guritno), tahu semua," kata Nikita Mirzani.

Namun Nikita Mirzani enggan membeberkannya kepada awak media. Ia tak mau ikut campur mengenai rumah tangga Wulan Guritno karena sama sekali tak dekat dengannya.

"Adalah, apa sih yang nggak gue tahu. Mungkin emang udah saatnya untuk bercerai kali, ya kan," ucap Nikita Mirzani.

"Gue mah nggak kenal sama lakinya, gue juga nggak mau kenal sama ceweknya. Ya karena kita beda aliran. Tapi kalau gosip tetep masuk di kuping karena kan gue ratu gibah Indonesia hahaha," lanjutnya.

Nikita Mirzani menduga Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri karena faktor ekonomi. Apalagi di masa Pandemi COVID-19 seperti sekarang, banyak orang yang dibuat susah.

"Dia kan rumah tangganya lama, lah gue kan nggak pernah lama. Jadi gue nggak tahu tuh kalau rumah tangga yang udah terjalin delapan atau sembilan tahun bercerai kenapa. Kalau beda visi misi kayaknya bohong banget, kalau udah nggak jodoh kayaknya bohong juga karena gue pikir kita tuh di dunia ini nggak ada yang berjodoh deh. Tapi kita harus bisa menerima kekurangan pasangan," imbuh Nikita Mirzani.

"Jadi kalau kenapanya gue nggak tahu tuh, mungkin udah nggak ada dutanya (duit) kali hahaha. Nggak tahu (juga), mungkin ya kalau kata gue. Kalau gue kan berumah tangga sama orang nggak pernah lihat materi. Lu nggak ada duit ya nggak apa-apa yang penting setia saja lah," pungkasnya.



Simak Video "Sidang Cerai Perdana Wulan Guritno Digelar Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)