Diwawancarai Oprah Winfrey, Pangeran Harry Ungkap Ketakutan Terbesarnya

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 17:22 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Pangeran Harry dan Meghan Markle Foto: Instagram @sussexroyal
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle diwawancarai oleh Oprah Winfrey baru-baru ini. Cuplikan dari wawancara tersebut pun berhasil memancing rasa penasaran, lewat beberapa momen yang diunggahnya.

Pada acara berdurasi 60 menit tersebut, Harry dan Meghan tampak sangat nyaman berbincang dengan presenter yang juga menjadi sahabatnya itu.

Oprah memberikan pancingan untuk para penontonnya dengan menyebutkan jika keduanya membuat pernyataan yang mengejutkan di acaranya.

"Aku hanya ingin menjelaskan pada semua orang jika tak ada subyek yang diluar batas," ungkapnya seperti dilansir dari Mirror.

Namun tak jelas apakah yang jadi bahasan mereka kala itu karena tayangan tersebut hanyalah cuplikan-cuplikan saja.

Tak hanya itu saja, dalam sebuah potongan adegan, Oprah tampak menanyakan apakah Harry dan Meghan memang berdiam diri di tengah seluruh berita buruk tentangnya atau dibuat bungkam.

"Ketakutan terbesarku adalah sejarah akan terulang kembali," jawab Harry.

Selain itu, Harry juga membahas soal mendiang ibunya, Putri Diana. Ia tak bisa membayangkan bagaimana rasanya menjadi Diana yang menghadapi semuanya sendirian.

"Aku sangat tenang dan bahagia bisa berbincang di sini denganmu dan ditemani istriku. Karena aku tak dapat membayangkan apa yang dirasakannya (Diana), melalui seluruh proses ini selama bertahun-tahun hanya seorang diri," kata Pangeran Harry.

"Itu adalah hal yang sangat menguji kekuatan kami berdua, tapi setidaknya kita saling memiliki," terangnya.

Wawancara Oprah bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle dijadwalkan tayang pada 7 Maret di CBS. Itu akan menjadi wawancara televisi pertama yang dilakukan keduanya usai memutuskan untuk keluar dari tugas Kerajaan Inggris dan menetap di Amerika Serikat.

Sebenarnya usai Harry dan Meghan tinggal di Amerika, sosok Oprah sudah menjadi sorotan karena dianggap sebagai salah satu orang yang mendukung mereka untuk meninggalkan Kerajaan Inggris.

Mereka juga sempat dikabarkan terlibat proyek bersama setelah Harry dan Meghan menandatangani kontrak dengan bayaran fantastis bersama Netflix.



Simak Video "Uskup Agung Bantah Klaim Meghan soal Nikah Duluan dengan Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)