Meghan Markle Ungkap Keputusan Keluar dari Kerajaan ke Oprah

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 07:40 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry Foto: Instagram @sussexroyal
Jakarta -

Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry rencananya akan menjadi bintang tamu dalam Oprah Winfrey. Di talkshow tersebut, mereka segera buka-bukaan mengenai kehidupan terkini usai keluar dari anggota kerajaan.

Mereka dikabarkan siap untuk menceritakan keputusan mengejutkannya mundur dari anggota senior keluarga kerajaan. Seorang pakar kerajaan Katie Nicholl menuturkannya dalam sebuah wawancara kepada ET.

Tak hanya soal keputusan keluar dari anggota kerajaan saja, tapi Katie Nicholl juga menuturkan pasangan itu akan membahas hubungan antara Meghan Markle dan ayahnya.

"Kami diberitahu kalau wawancara ini adalah terbuka dan tidak ada bahasa yang terlarang," ucapnya dilansir dari ET.

Meghan Markle akan bicara soal rasanya menjadi seorang ibu, pekerjaan filantropinya, menikah dengan keluarga kerajaan, dan bagaimana rasanya memutuskan untuk meninggalkan keluarga kerajaan.

"Saya yakin kita akan melihatnya berdiskusi sangat detail khususnya tentang hubungan dengan ayahnya," kata Katie Nicholl.

"Tentunya pasangan ini akan bicara soal apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Saya pikir ada banyak keinginan untuk membicarakan masa depan, tapi juga merefleksikan masa lalu. Ini kesempatan pertama pasangan itu mengutarakan cerita dari sisi mereka," sambungnya.

Nicholl juga melanjutkan pasangan itu tidak lagi bekerja di bawah anggota keluarga kerajaan. Mereka pun tak lagi punya jadwal, protokol kegiatan, maupun tim penasihat profesional.

"Niatnya melakukan wawancara bukan untuk menyakiti atau mengecewakan siapa pun di dalam keluarga kerajaan, tapi mereka ingin menghormati khususnya kepada Ratu," lanjut Katie Nicholl.

Oprah Winfrey menjadi salah satu tamu undangan pernikahan mereka di Kastil Windsor pada 2018. Sosoknya juga dikenal sebagai ahlinya host ternama.

Rencananya, tayangan rekaman bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal tayang di CBS pada 7 Maret 2021.

Sebelumnya, pasangan itu baru saja mengumumkan kehamilan keduanya Meghan Markle. Mereka membagikan kabar bahagia tepat di perayaan Hari Valentine sama seperti yang dilakukan Putri Diana pada 1984 silam.



Simak Video "Meghan Markle Sindir Kerajaan Inggris di Cuplikan Wawancara Oprah"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/aay)