Dewi Perssik Murka Ada Netizen Menyebutnya Pelakor hingga Tunjukkan Alat Kelamin

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 14:32 WIB
Dewi Perssik marah ada netizen tak senonoh kepadanya
Dewi Perssik marah disebut pelakor. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Dewi Perssik kembali murka di media sosial. Dia menyebarkan akun-akun yang dianggap tak sopan dan menghina dirinya.

Dewi Perssik mengaku marah-marah karena akun-akun tersebut sudah keterlaluan. Ada hal-hal tak sopan yang dilakukan oleh akun-akun tersebut.

"Gini lo. Orang itu bukan hanya sekali. Akun itu (menghina) bukan sekali, tapi berkali-kali di saya. Bukan cuma sampai di DM dan WA juga, dia nunjukin alat kelaminnya. Menurut saya itu tidak pantas karena kalau saya mau jahat saya bisa taruh (fotonya di media sosial). Tapi kata lawyer saya itu nggak perlu," aku Dewi Perssik ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

"Jadi aku merasa dilecehkan aja sebagai perempuan. Ketika aku left dia muncul ngajakin begituan (berhubungan badan) lagi. Terus aku langsung, 'Ini orang siapa?' Sampai akhirnya dia DM mau nggak mau kebaca karena bolak-balik dia ngajakin maaf, ngajakin hubungan suami istri. Jadi aku merasa orang ini makin lama makin jadi," kesalnya.

Dewi Perssik memposting akun-akun tersebut di feed Instagramnya. Ada sekitar 9 akun yang Dewi Perssik posting di feed Instagramnya.

Dia tak menyangka ada orang-orang yang tega berkata tak sopan seperti itu. Dewi Perssik kesal lantaran merasa harga dirinya sebagai perempuan dilecehkan.

"Tapi lama-lama misalkan istri, adik, sahabat kita, apa lagi kita sesama perempuan. Kalau kita diberi (dikasih lihat) alat kelamin sama lelaki yang bukan apa-apa kita, terus kita diajakin begituan. Mungkin sekali dua kali nggak masalah. Tapi kalau berkali-kali kita akhirnya merasa dilecehkan," tegas Dewi Perssik.

Bahkan ada akun yang Dewi Perssik tak mengerti akar permasalahannya, menyebut dirinya sebagai pelakor kelas atas. Dewi Perssik dengan tegas membantah dan mengatakan dirinya tak pernah merebut suami atau pasangan orang lain.

"Sampai ngatain orang bodoh, ngatain orang goblok, dan segala macam. Sebenarnya saya bisa comot orang ini disuruh siapa. Tapi, namanya Dewi Perssik selalu (diaggap) salah. Namanya artis kalau misalkan dogosipin atau dihujat itu sudah wajar. Menurut saya itu tidak wajar. Orang yang mem-bully orang lain tanpa sebab itu sakit jiwa," beber Dewi Perssik.

Profesi apa pun tidak cuma artis wajar melakukan kesalahan. Akan tetapi, sangat tidak wajar jika tidak kenal dan hanya melalui media sosial dirinya dihujat.

"Karena artis sama aja, artis cuma profesi. Jadi jangan karena seorang artis jadi nerima hujatan apa lagi sampai ada fitnah yang sebenarnya saya tidak melakukan hal itu. Sampai ada yang bilang saya pelakor kelas atas, di bayar lebih Rp 80 juta. Emang siapa yang saya boboin?" tegas Dewi Perssik.



Simak Video "Tak Pernah Aneh-aneh, Dewi Perssik Santai Suami Cek Ponselnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)