Dewi Perssik Sudah Terima Permintaan Maaf dr. Richard Lee

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 11:27 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan gedung Trans TV.
Dewi Perssik sudah terima permintaan maaf dr. Richard Lee Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Penantian Dewi Perssik untuk dr. Richard Lee minta maaf sudah terjawab. dr. Richard Lee sudah mengirimkan permintaan maaf dan diterima oleh Dewi Perssik.

Permintaan maaf dr. Richard Lee pun sudah diunggah oleh Dewi Perssik di akun Instagramnya.

"Alhamdulillah... masalah saya dgn dokter @dr.richard_lee sudah selesai, close dan gak usah berspekulasi yg tidak2. Jadi dokter dm sy jam 9 malam pada tgl 11 februari 2021 dan langsung memblur foto saya. Dan saya baru baca dm dokter tadi sore, jd yg harus digaris bawahi Dokter memang blm ijin terlebih dahulu sebelum youtubenya tayang ya. Sedangkan youtube tayang sudah tayang sekitar 6hr laluu Tapi alhamdulillah sdh diluruskan dan di edit..," kata Dewi Perssik pada unggahannya yang diposting pada 13 Februari 2021.

[Gambas:Instagram]

Dewi Perssik pun meminta dr. Richard Lee juga untuk menenangkan penggemarnya. Begitu juga dengan Dewi Perssik menenangkan penggemarnya untuk sama-sama belajar untuk melihat kemajuan teknologi dan kecepatan informasi berkembang.

Dewi Perssik mengatakan dirinya hanya menunggu permintaan maaf dr. Richard Lee soal memperlihatkan foto Dewi Perssik dalam pembahasan dokter palsu.Permintaan maaf dr. Richard Lee sudah dibaca oleh Dewi Perssik. Dewi Perssik saat ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan mengatakan dirinya memang tak mau gegabah untuk membawa ke jalur hukum.

"Ya aku kasih batasan itikad baik secepatnya ya, aku nggak kaku kok, yang penting ada itikad baik yaudah. Mau dihapus atau take down silahkan. Menurut aku seorang dokter harus mengedukasi, kalau kayak gitu terlihat nggak elite ya. Boleh kita naik tanpa menjatuhkan orang lain," pesan Dewi Perssik kala itu.

"Aduh nggak usah gitu-gitu (lapor polisi), intinya kan ada itikad baik nggak? Kalau ada kan tinggal di-take down, tinggal ditanya kan si dokter ini nyomot dari media yang belum jelas, betul atau tidak, dia juga gak konfirmasi ke saya, tiba-tiba asal main naikin aja. Harusnya ngomong dulu,'Ini benar nggak Mbak Depe pernah dirawat sama dokter ini? Karena dokter ini dokter palsu, takutnya semua jadi korban,' kan gitu enak," sambungnya saat itu.



Simak Video "Instagramnya Hilang, Ini Kata Dewi Perssik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)