Fotonya Diunggah Tanpa Izin, Dewi Perssik Tunggu Permintaan Maaf dr Richard Lee

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 12 Feb 2021 16:40 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Trans TV.
Dewi Perssik tunggu permintaan maaf dokter Richard Lee yang unggah fotonya tanpa izin Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Dewi Perssik geram ketika fotonya diunggah tanpa izin oleh dokter Richard Lee di channel YouTube. Kala itu, dokter Richard Lee membahas soal dokter abal-abal yang memberikan perawatan pada para artis.

Sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Depe itu marah saat mengetahui nama dan fotonya diunggah dalam channel YouTube dokter Richard Lee. Padahal Dewi Perssik merasa tidak pernah melakukan perawatan dengan dokter yang disebut abal oleh dokter Richard Lee.

Sampai sekarang, Dewi Perssik belum mendapat permintaan maaf dari dokter Richard Lee.

"Nggak ada permintaan maaf, aku belum cek lagi. Cuma dari kemarin aku cek ada foto saya tuh di sana terpajang. Jadi (ada) dokter (yang) disebut abal-abal, terus kemudian kliniknya juga disebut abal-abal, jadi apa yang dimasukan ke tubuh Dewi Perssik itu KW dong? Intinya gitu kan?" kesal Dewi Perssik usai mengisi Pagi Pagi Ambyar di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Jumat (11/2/2021).

"Ya aku nggak terima karena dokternya aku secara kredibilitas dia jelas dan legal, kenapa harus bilang gitu," imbuhnya.

Diketahui dokter Richard Lee saat ini tengah terbelit masalah hukum karena dilaporkan oleh Kartika Putri. Kartika Putri melaporkan dokter Richard Lee ke polisi karena tak terima namanya disebut dalam review skincare abal-abal.

Tidak mau terlalu cepat mengambil keputusan, Dewi Perssik tak ingin membawa masalahnya ke polisi. Pelantun Mimpi Manis itu masih menunggu permintaan maaf dokter Richard Lee.

"Ya aku kasih batasan itikad baik secepatnya ya, aku nggak kaku kok, yang penting ada itikad baik yaudah. Mau dihapus atau take down silahkan. Menurut aku seorang dokter harus mengedukasi, kalau kayak gitu terlihat nggak elite ya. Boleh kita naik tanpa menjatuhkan orang lain," pesan Dewi Perssik untuk dokter Richard Lee.

"Aduh nggak usah gitu-gitu (lapor polisi), intinya kan ada itikad baik nggak? Kalau ada kan tinggal di-take down, tinggal ditanya kan si dokter ini nyomot dari media yang belum jelas, betul atau tidak, dia juga gak konfirmasi ke saya, tiba-tiba asal main naikin aja. Harusnya ngomong dulu,'Ini benar nggak Mbak Depe pernah dirawat sama dokter ini? Karena dokter ini dokter palsu, takutnya semua jadi korban,' kan gitu enak," tukasnya.



Simak Video "Tak Pernah Aneh-aneh, Dewi Perssik Santai Suami Cek Ponselnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)