Dewi Perssik Bakal Bisnis Bareng Saipul Jamil, Suami Cemburu?

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 06:00 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan gedung Trans TV.
Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Dewi Perssik baru-baru ini mengaku akan menjalani bisnis bersama mantan suaminya, Saipul Jamil. Bisnis tersebut masih belum diketahui bentuk dan konsepnya, Dewi menegaskan baru ada rencana saja.

Hal itu akan dilakukan saat Saipul Jamil sudah dinyatakan bebas dari masa hukumannya nanti. Dewi pun sempat menyatakan hal ini karena merasa rezekinya berlimpah ketika bekerjasama dengan Saipul Jamil.

"Gimana ya, kalau dibilang selalu ada, aku dari dulu alhamdulillah nggak pernah mati rezekinya. Balik lagi, mungkin karena Mas Saipul sendiri, gimana ya, sama-sama di entertainment kerjanya," ujar Dewi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).

Meski bekerja dengan mantan suami, Dewi mengaku Angga Wijaya sang suami tak cemburu. Kalau pun misalnya Angga cemburu, menurut Dewi kecemburan itu akan sesuai dengan porsinya.

"Nggak, nggak, dia cemburu pada porsinya," lanjutnya.

"Cemburu sih cemburu tapi ada kapasitasnya," sahut Angga.

Dewi Perssik menegaskan, suaminya tak cemburu karena memang Angga yang mengatur jadwal kerjanya. Angga diketahui merupakan manajer dari Dewi Perssik.

Ditegaskan, Dewi mengaku sangat menuruti kemauan Angga. Dewi akan melakukan hal apapun yang sudah diatur Angga.

"Masa mau cemburu, kerja pagi siang malam semua apa kata dia. Orang lain liat Dewi Perssik galak tapi saya itu perempuan yang nurut banget sama dia. Dia yang ngatur saya. Jadi masa mau cemburu," lanjutnya.

Selain itu, saat wawancara Angga pun menegaskan telah memberi izin kepada Dewi untuk bekerjasama dengan Saipul Jamil.

"Pasti dong (diberi izin), ya boleh dong ya A'?" tutur Dewi.

"Boleh-boleh. (Saipul) sudah kayak kakak aku," tutup Angga.

(pig/aay)