Dewi Perssik Ngamuk di Instagram, Kenapa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 08:02 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan gedung Trans TV.
Dewi Perssik marah-marah di Instagram. Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Dewi Perssik pagi ini terlihat ngamuk di Instagram pribadinya. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang tak jelas mengucapkan kata hidroquinon.

Sebelumnya, Dewi Perssik memang terlihat membahas masalah salah satu produk kecantikan di Instagram miliknya. Di sana, sang pedangdut terlihat belibet mengucapkan kata hidroquinon. Dari situlah banyak yang membully Dewi Perssik.

Ia pun menjelaskan jika dirinya bukanlah seorang ahli kecantikan dan juga dokter. Dewi Perssik juga mengaku kesal dengan banyak yang membully dia tapi mereka yang membully adalah yang tidak berani menunjukkan siapa diri mereka sebenarnya.

"Aduh sayang berisik sekali pagi-pagi saya bangun ya, banyak sekali ya yang bully. Yang bully juga akun-akun bodong atau diprivats. Nih saya mau kasih tahu ke kalian ya, yang namanya manusia itu tempatnya salah, tempatnya lupa dan tempatnya khilaf," buka Dewi Perssik dalam postingan Instagram miliknya.

Ia pun mengatakan sebenarnya tak masalah jika dirinya tidak jelas mengucapkan kata hidroquinon.

[Gambas:Instagram]



"Kalau misalkan saya salah mengucapkan kata hidroquinon terus sekalian ngatain saya bodoh, ya okelah saya bodoh makanya saya mau belajar. Daripada kamu yang merasa pintar tapi ggak mau belajar stak di situ-situ aja wawasannya kamu. Makanya kalau kamu mau pinter kamu harus belajar jangan menang sendiri. Belajar, apa sih kuncinya belajar? Untuk mendapatkan wawasan supaya kamu mengetahui dan kamu paham ya sayang," beber Dewi Perssik lagi.

Postingan itu pun langsung mendapatkan sorotan. Banyak yang mengatakan jika sebaiknya Dewi Perssik tidak usah memperdulikan omongan netizen mengenai bully tersebut.

"Mami sayang coba terus berfikir positif dan tenang Kan Hati, biar GK tersulut emosi , Saya perhatiin mami gampang baper dan kurang tenang Hati nya," beber akun cinta****.

"udah ka jgn dengerin orang yg merasa paling sempurna dari malaikat,,,Orang hebat itu yg mau belajar banyak hal,,,yg mau tau dan berbagi ilmu,,,Semangat ka,,," papar akun evas****.

"Masalah apa lagi ini kok gak kelarĀ² udahlah wahai para netizen yg Budiman. Dokter sama mami DP sama2 punya kelebihan . Mami DP kelebihannya pinter akting . Dan dokter kelebihannya ilmu ,lopeĀ² pokoknya buat berdua. Wes ora usah tukaran," jelas akun budim***.

"Istighfar mami masih pagi, sampah ga usah diurusin," tulis akun getr****.



Simak Video "Dilecehkan Netizen, Dewi Perssik Tak Berniat Lapor Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)