2 Tahun Menikah, Syahrini dan Reino Barack Serasa Bulan Madu Terus

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 06:30 WIB
Syahrini Dandan Ala Geisha di Ulang Tahun Pernikahan ke-2 dengan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack saat di Jepang. (Foto: Instagram @princessyahrini)
Jakarta -

Syahrini dan Reino Barack sudah memasuki usia dua tahun pernikahan. Keduanya sampai sekarang belum dikaruniai momongan.

27 Februari 2021, Syahrini dan Reino Barack merayakan ulang tahun ke-2 pernikahan mereka. Diketahui saat ini Syahrini dan Reino Barack tengah berada di Jepang.

Syahrini pergi ke Jepang sejak Desember 2020. Kepergiannya guna mengikuti tradisi ibu mertuanya yang mudik ke Jepang. Banyak yang mengira Syahrini dan Reino Barack ke Jepang hanya sekadar untuk merayakan ulang tahun pernikahan dan bulan madu.

[Gambas:Instagram]


"Kayaknya dia liburan nggak liburan mah honeymoon saja ya kayaknya, namanya pengantin baru, baru mau dua tahun," kata adik Syahrini, Aisyahrani di kawasan Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

Menyoal momongan, adk Syahrini memohon doa agar sang kakak segera diberikan momongan. Aisyahrani memohon doa agar sepulang Syahrini dan Reino Barack dari Jepang ada kabar bahagia yang mereka bisa bagikan.

"Ya didoakan aja. Ini honeymoon-nya dia, jalan-jalannya dia, dengan keluarga juga dapat," ucap Aisyahrani.

[Gambas:Instagram]


"Doain dong, doain, doaian, semoga pulang dari sana ada kabar baik. Sekarang nggak ada obrolan apapun ke kita (sooal hamil) hanya update happy-nya dia, makannya dia, keseharian dia. Belum ada kabar itu," tegasnya.

Aisyahrani menuturkan, Syahrini hanya memohon didoakan yang baik-baik untuk rumah tangganya dengan Reino Barack.

"Didoain aja sepulang dari sana, cepat-cepat Allah kasih momongan. Kita nggak bisa harus karena Allah yang kasih jodoh, maut, rezeki. Rezeki itu kan nggak cuma uang, anak juga rezeki Allah, mungkin dikasih tahun ini. Amiin, amiin," doa Aisyahrani.

Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini memang sangat mengurangi kegiatan di dunia keartisan. Syahrini lebih sering terlihat menjadi ibu rumah tangga dan mendampingi Reino Barack.

(pus/aay)