Kalung Ikatan Cinta Dijual Bebas, Amanda Manopo Ajak Serbu Beli

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 18:22 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo senang kalung Ikatan Cinta kini dijual bebas. (Foto: Instagram/@amandamanopo)
Jakarta -

Penampilan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta begitu menyita perhatian banyak orang. Bukan cuma aktingnya, tapi busana hingga perhiasan yang dipakai sang aktris menarik disimak.

Belum lama ini di salah satu episode Ikatan Cinta menampilkan Amanda Manopo diberikan hadiah oleh lawan mainnya, Arya Saloka. Di situ, ternyata Amanda diberikan kalung emas.

Perhiasan itu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Sampai akhirnya kalung emas yang diberikan Arya Saloka ke Amanda Manopo kini dijual bebas.

UBS Gold berkolaborasi dengan RCTI resmi meluncurkan perhiasan tersebut. Kalung emas Rose Gold 8K itu didesain bentuk hati oleh Ali Liana Tanoesoedibjo.

Amanda Manopo pun mengunggah perhiasan itu di Instagram. Kekasih Billy Syahputra itu begitu senang sekali.

"Suka banget deh sama kalung Ikatan Cinta yang aku pake ini. Terbuat dari 8K emas Rose gold yang cantik," ujar Amanda.

Lebih lanjut, Amanda Manopo mengajak para pecinta sinetron Ikatan Cinta untuk membeli agar penampilannya bisa samaan dengan dirinya. Kalung spesial itu dijual dengan harga spesial yakni Rp 1,9 juta dan harga asli Rp 2,2 juta.

"Guys kembaran sama aku yuk pake kalung spesial berhiaskan liontin hati simbol Ikatan Cinta ini. Yuk jangan sampai kehabisan ya," tutur Amanda.

UBS Gold begitu senang mempersembahkan kalung emas Ikatan Cinta. Mereka berharap perhiasannya bisa membuat keren seperti saat dipakai Amanda Manopo.

"Melalui kolaborasi kalung Ikatan Cinta, kami bangga dan berdoa melewati 40 tahun tiada henti terus berkarya dengan cinta tulus dan dedikasi tinggi kepada para pecinta perhiasan emas dan logam mulia UBS Gold di Indonesia sesuai semangat kami stronger together dan keyakinan kami emas itu keren," kata Direktur Utama dari UBS Gold, Eddy Yahya.

Sebelum kalung emas, ada juga merchandise berupa t-shirt Ikatan Cinta. Di baju itu ada kata-kata romantis dari Amanda Manopo dan Arya Saloka yang diambil dari skenario sinetronnya seperti 'Cinta Lahir dari Ketulusan Hati' dan 'Terkadang Logika dan Perasaan Tidak Selalu Sejalan'.

[Gambas:Instagram]



(mau/aay)