Satu Orang Positif Amfetamin di Penangkapan Millen Cyrus

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 12:21 WIB
Polisi razia protokol kesehatan tempat hiburan malam, Millen Cyrus ikut jadi pengunjung
Millen Cyrus saat ditangkap di kafe di kawasan Jakarta Selatan / Foto: Yogi Ernes/detikcom
Jakarta -

Millen Cyrus lagi-lagi dibekuk karena narkotika. Kali ini Millen kedapatan positif benzo usai dilakukan tes urine bersama dua orang temannya.

Melalui Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa menjelaskan Millen Cyrus dibekuk di Brotherhood kawasan Jakarta Selatan.

Tempat kejadian penangkapan Millen Cyrus juga disebut sangat gelap dan tertutup. Tempat tersebut awalnya dikira tutup karena tak terlihat adanya kegiatan di dalamnya.

Namun, satuan Polda Metro Jaya menemukan pintu samping yang rupanya menjadi pintu masuk tempat tersebut.

"Kita melakukan operasi prokes gabungan antara Pol PP, Provos, POM TNI, POM Pangkalan Laut dan bersama jajaran Ditnarkoba Polda Metro Jaya," ujar Mukti Juharsa tadi malam.

"Kami mendapatkan di Brotherhood awal mulanya tempatnya tertutup gelap seolah-olah tidak ada kegiatan. Namun ternyata dia buka pintu samping. Itu namanya sepandai-pandainya tupai melompat dia akan ketahuan juga. Namanya maling pasti ketahuan," sambung Mukti.

Dari penggerebekan itu Mukti Juharsa kemudian menjelaskan penangkapan Millen Cyrus dan dua orang temannya yang juga positif benzo.

Mukti Juharsa juga turut menjelaskan Millen dan dua orang temannya langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk keterangan lebih lanjut. Diperkirakan Polda Metro Jaya akan memberikan rehabilitasi pada Millen Cyrus dan kedua temannya.

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo. Kita bawa ke kantor kita amankan jika dia terbukti menggunakan benzo kita mungkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini," jelas Mukti.

Selain Millen Cyrus dan dua orang lagi, Mukti Juharsa juga menjelaskan penangkapan satu orang yang positif ekstasi dan amphetamin. Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan.

"Satu orang terbukti memakai ekstasi, amphetamin. Jadi empat orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk didalami untuk kita kembangkan. Nanti pelaku-pelakunya kita usut kita dalami lagi," tutup Mukti Juharsa.



Simak Video "Sang Kakak Ungkap Kondisi Millen Cyrus Usai Diamankan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)