Ingat Lagi Ucapan Millen Cyrus Kapok Pakai Narkoba

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 09:37 WIB
Millen Cyrus
Millen Cyrus sempat ucap kapok pakai narkoba / Foto: Instagram
Jakarta -

Millen Cyrus kembali berurusan dengan narkoba. Selebgram ini diciduk pihak kepolisian di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari.

Urine Millen Cyrus positif benzo di razia protokol kesehatan yang dilakukan secara gabungan termasuk oleh Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

Millen ditangkap bersama tiga orang temannya yang juga dinyatakan positif benzo dan satu juga positif amfetamin usai pemeriksaan urine. Saat ini, Millen masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polda Metro Jaya.

Millen padahal belum lama selesai menjalani proses rehabilitasi dari kasus narkobanya yang lalu, November 2020. Ia resmi menyelesaikan rehab pada 10 Januari tahun ini dari Lido, Jawa Barat.

Rehabilitasi itu berkaitan dengan penangkapan Millen terkait narkoba pada November 2020. Dari momen penangkapan itu dirinya ditangkap dengan barang bukti sabu bersama seorang pria.

Usai menjalani rehab, Millen mengatakan dirinya memetik pelajaran berharga dari kasus narkoba yang menjeratnya. Ia berjanji kasusnya yang lama tak akan lagi terulang di masa depan.

"Saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang alhamdulillah sudah selesai. Kejadian ini sungguh amat saya sesali dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Saya jadikan ini sebuah pembelajaran luar biasa dalam hidup," ujar Millen Cyrus.

Meski sudah melakukan rehab, kasus narkoba Millen di tahun lalu tak berarti dihentikan. Proses hukum kasus narkoba tersebut masih dilanjutkan penyidikannya.

"Nggak ada namanya menghentikan karena saya nggak pernah mengeluarkan statement dihentikan ya. Lex specialis itu maksudnya kalau narkotika itu ada proses rehab, nggak ada bilang dihentikan (penyidikan)," ujar Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Rezha Rahandani saat dihubungi belum lama ini.

Millen Cyrus juga diketahui diwajibkan melakukan rawat jalan dari kasus penangkapan tersebut.


Tonton video: Millen Cyrus Terjerat Narkoba Lagi Usai Bebas Beberapa Bulan

[Gambas:Video 20detik]



(doc/aay)