Millen Cyrus Dulu Pakai Narkoba karena Depresi, Sekarang?

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 10:58 WIB
Makin Seksi, Ini Gaya Millen Cyrus Saat Makan Sushi
Millen tertangkap narkoba lagi. (Foto: Instagram @millencyrus)
Jakarta -

Ketika ditangkap pertama kali karena menggunakan sabu, Millen Cyrus mengaku kenal narkoba karena mengalami depresi. Lalu apakah saat ini Millen Cyrus masih dalam kondisi yang sama?

Seperti diketahui, Millen Cyrus sebelumnya ditangkap di sebuah hotel bersama seorang pria berinisial J. Saat itu ditemukan barang bukti sabu dan alat isap berupa bong dan dia pun dinyatakan positif menggunakan sabu.

Keponakan Ashanty itu mengurai bahwa dirinya menggunakan narkoba karena kondisi mental yang tidak sehat. Dia pun mengaku depresi dan itu dijadikan alasan buat pakai narkoba.

"Ya banyak hal-hal, karena aku, maksudnya kerja juga kan ke sana ke sini, banyak yang cancel kerjaan. Sebelum itu juga banyak lagi yang di-cancel," kata pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini kepada detikcom ketika ditangkap November 2020 lalu.

Lebih lanjut lagi Millen Cyrus cerita bahwa dirinya sedang berada dalam kondisi terbawah. Lalu seorang teman menawarkan menggunakan sabu dan Millen menerima tawaran itu dan melakukan pesta sabu dengan harapan agar stresnya hilang.

Millen mengaku hanya ingin have fun. Timing ajakan itu pun menurutnya pas.

"Karena kita kan juga mau have fun, mau lagi depresi atau apa pun kita kan nggak pernah tahu suasana hati kadang juga teman kebetulan ajak pas gitu timing-nya," ujarnya.

Lalu apa yang membuat Millen Cyrus masih menggunakan narkoba saat ini?

Ketika ditangkap di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan, Millen Cyrus positif benzo. Saat dites urine usai terjaring razia prokes, narkoba jenis benzo terbukti ada dalam tubuh Millen.

Belum dibeberkan alasan kenapa Millen Cyrus masih menggunakan narkoba hingga saat ini. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Millen dan bakal menjelaskan perkara ini Senin (1/3/2021).

"Masih diproses dan dikembangkan. Besok dengan Kabid Humas (PMJ)," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa saat dihubungi detikcom, Minggu (28/2/2021).

(aay/doc)