Anjingnya Ditemukan, Lady Gaga Sebut Staf yang Ditembak Pahlawan

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 10:10 WIB
Lady Gaga performs the National Anthem as President-elect Joe Biden applauds during the 59th Presidential Inauguration at the U.S. Capitol in Washington, Wednesday, Jan. 20, 2021. (AP Photo/Andrew Harnik)
Lady Gaga kembali berkumpul dengan anjing-anjingnya / Foto: AP Photo/Patrick Semansky, Pool
Jakarta -

Lady Gaga akhirnya memecah keheningan setelah dua anjing bulldog Prancis ditemukan. Ia juga menyebut staf yang membawa jalan-jalan anjingnya tersebut sebagai pahlawan.

Setelah dua anjing bulldog ditemukan, Koji dan Gustav, Lady Gaga mengatakan staf-nya yang bernama Ryan Fisher adalah seorang pahlawan.

"Saya terus mencintaimu, Ryan Fisher. Anda mempertaruhkan hidupmu untuk memperjuangkan keluarga kami," ucap Lady Gaga.

Keluarga Ryan Fisher pun mengapresiasi perhatian Lady Gaga dengan mengucapkan rasa cinta dan kasih mendalam kepada staf Ryan Fisher.

"Ryan mencintai Gustav dan Koji seperti halnya Lady Gaga. Jadi kami ikut memohon agar mereka kembali dengan selamat," kata pihak keluarga Ryan Fisher.

Sebelumnya pada Jumat (26/2/2021), Lady Gaga meminta bantuan kepada jutaan pengikutnya di media sosial untuk menemukan hewan peliharaannya. Dia berbagi banyak foto bulldog Prancis miliknya dan menuliskan kata-kata imbalan kepada yang menemukannya.

"Anjing kesayanganku Koji dan Gustav diambil di Hollywood dua malam lalu. Hati saya sakit dan saya berdoa agar keluarga saya kembali utuh dengan tindakan kebaikan. Saya akan membayar U$ 500.000 (atau sekitar Rp 7 miliar) untuk kepulangan mereka dengan selamat," tulis Lady Gaga.

Dia pun menambahkan, "Atau jika Anda membeli atau menemukannya tanpa disadari, hadiahnya juga sama."

Saat Lady Gaga tengah sibuk pemotretan di Italia, ayahnya Joe Germanotta, juga berbicara hal yang sama soal Koji dan Gustav.

"Jika orang-orang yang menculik Koji dan Gustav mendengarkan ini, tolong jangan sakiti hewan-hewan itu atau biarkan saja mereka pergi. Mereka seharusnya membiarkan anjing peliharaan itu pergi. Saya mohon, itu permohonan saya kepada para penculik," tukasnya.

Anjing-anjing peliharaan Lady Gaga itu kini sudah kembali ke tangannya. Sementara itu, pekerja yang diberi tugas sebagai dogwalker dan diketahui bernama Ryan Fischer tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Beruntung, peristiwa pencurian anjing milik Lady Gaga yang menjadikannya korban penembakan tak sampai membuat nyawanya melayang.



Simak Video "Sedih, Lady Gaga Sebut Staf yang Ditembak Sebagai Pahlawan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)