Ini Panggilan Mesra Pangeran Harry dari Meghan Markle

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 07:40 WIB
meghan markle
Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle / Foto: istimewa
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle kini telah benar-benar menjadi seorang selebriti. Keduanya pun mulai sering tampil dalam acara-acara televisi, seperti baru-baru ini di mana Pangeran Harry hadir di acara yang dipandu oleh James Corden dan diajak berkeliling Los Angeles dengan bus tingkat.

Pada salah satu momen, Meghan Markle tampak dihubungi oleh Harry lewat panggilan video. Dari percakapan itu lah terungkap sebuah panggilan mesra untuk Harry yang diberikan oleh Meghan Markle.

Awalnya James Corden hanya ingin menggoda Harry dengan menawarkan lokasi yang cocok untuk mereka tinggal yakni di mansion the Fresh Prince of Bel-Air yang terkenal berkat sitkom yang dimainkan oleh Will Smith.

Namun adik Pangeran William itu tak bisa memberikan keputusan, sehingga mereka pun menghubungi Meghan Markle.
"Hei Meghan, dengar aku harus mengatakan sesuatu hal serius. Aku di sini dengan suamimu. Apakah kau mengenali rumah ini?" tanya James Corden.

Ternyata Meghan Markle tak tahu tentang rumah tersebut dan sang presenter pun menjelaskan serta mengaku ia ingin mereka tinggal di sana.

Namun sayangnya Meghan Markle merasa cukup dengan kediamannya yang sekarang, ia tak ingin berpindah-pindah lagi. Meskipun begitu, James Corden masih menggoda keduanya.

"Namun yang pasti di pikiranku ini adalah tempat di mana kalian harusnya berada," tuturnya.

Setelahnya Meghan pun menegur Harry dan tampak keceplosan dengan memanggil Harry dengan panggilan sayangnya yakni Haz.

"Haz, bagaimana tur mu di LA?" tanya Meghan.

"Haz! Aku tak tahu jika saat ini kau dipanggil Haz?" tanya James Corden.

"Ya karena kau bukan istriku," balas Harry.

Sebelumnya Meghan dan Harry menjadi sorotan usai pihak kerajaan mengumumkan jika keduanya tak berniat untuk kembali aktif di sana. Fasilitas yang diberikan pada mereka pun telah resmi dicabut.

"Duke dan Duchess of Sussex telah mengonfirmasi kepada Yang Mulia Ratu bahwa mereka tidak akan lagi mengemban tugas sebagai Keluarga Kerajaan," tulis pernyataan resmi dari Istana Buckingham dilansir dari People.

Ratu Elizabeth II pun menegaskan, mundur dari tugas-tugas kerajaan tidak memungkinkan mereka untuk tetap melanjutkan tanggung jawab dan tugas yang terkait pelayanan publik. Gelar kehormatan militer Pangeran Harry pun akan dicabut dan dikembalikan ke Ratu, untuk diberikan kepada anggota kerajaan lain yang lebih berhak.



Simak Video "Uskup Agung Bantah Klaim Meghan soal Nikah Duluan dengan Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)