Pengakuan Anya Geraldine Jalin Kedekatan dengan Rizky Febian

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 27 Feb 2021 12:21 WIB
rizky febian Kena Nyinyir Zetizeb Usil
Anya Geraldine ungkap kedekatan dengan Rizky Febian / Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Kedekatan Rizky Febian dengan Anya Geraldine hingga saat ini masih menuai pertanyaan publik. Keduanya kerap diisukan saling memadu kasih usai memiliki proyek musik bersama.

Diklarifikasi soal hal ini, Anya mengaku memang dekat dengan putra pertama komedian Sule itu. Hal itu diungkapkan Anya dalam tayangan YouTube WAW Entertainment, dikutip detikcom, Sabtu (27/2/2021).

Dalam tayangan itu Anya Geraldine juga menegaskan kedekatannya dengan Rizky Febian tak berujung jadi pacar. Hal itu juga turut diungkapkan Rizky Febian.

"Jadi kalau ditanya ya kedekatan aku sama Anya ya secara emosional. Sama-sama saling tahu dan ngerti, dekat banget," ujar Rizky Febian.

"Kita tuh orang yang dekat tapi nggak bakal jadi saja gitu," tambah Anya Geraldine.

Dari ucapan Anya itu, ia tak tahu penyebab utama dirinya dan Rizky Febian hanya sebatas teman dekat saja.

Meski begitu, disampaikan Anya dirinya memang merasa sangat cocok dengan Rizky Febian. Ia menegaskan hanya sebatas sahabat dekat dengan Rizky.

"Kita tuh orang yang dekat, yang cocok tapi enggak bakal jadi saja enggak tahu kenapa," jelas Anya Geraldine.

"Itu yang mungkin dirasakan. Kita sahabat dekat yang tahu banget satu sama lain," ungkap Rizky Febian lagi.

Ditegaskan Anya, saat ini ia dan Rizky Febian merasa lebih nyaman dengan hubungan persahabatan mereka saat ini. Anya menegaskan, mengetahui semua yang ada pada diri Rizky Febian karena menjadi sahabatnya.

"Aku tahu tentang Iki (Rizky), Iki tahu semua tentang aku. Dia tahu kelebihan aku dan kekurangan aku, begitu juga sebaliknya. Terus klik banget," tutur Anya.

Sebagai tambahan informasi, kedekatan Anya dan Rizky pun memang diketahui belum lama ini. Keduanya sempat menjalani proyek musik yang akhirnya muncul isu tak menyenangkan.

Saat itu Rizky Febian disebut-sebut sebagai perusak hubungan Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti. Namun Anya menegaskan, kandasnya hubungannya bersama Ovi bukan karena Rizky Febian.

Hendak dikonfirmasi soal pengakuan Anya Geraldine tentang kedekatan mereka berdua, detikcom sudah mencoba menghubungi Rizky Febian. Namun belum ada tanggapan.



Simak Video "Teddy Kecewa Dipolisikan Rizky Febian soal Penggelapan Aset"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)