Settingan Berujung Baper, Rizky Febian Jadi Suka Buka-bukaan ke Anya Geraldine

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 31 Jan 2021 21:20 WIB
Anya Geraldine Liburan di Bali
Foto: Instagram/@anyageraldine
Jakarta -

Rizky Febian mengakui bahwa hubungannya dengan Anya Geraldine hanyalah sebuah rekayasa. Hal itu dilakukannya untuk mempromosikan deretan lagu yang dirilisnya sepanjang tahun 2020.

Dilihat detikcom di YouTube MAIA ALELDUL TV pada Minggu (31/1/2021), Rizky Febian terang-terangan mengakui rekayasa hubungan antara dirinya dengan Anya Geraldine.

Awalnya memang Rizky Febian tak terlalu kenal dekat dengan Anya. Namun anak komedian Sule itu memilih secara langsung Anya Geraldine sebagai partner dalam mempromosikan lagu-lagu yang dirilisnya.

Dari situlah hubungan mereka kemudian jadi dekat dan bersahabat.

"(Di balik kamera) Dekat sih. Akhirnya gue jadi sahabatan parah sama dia," beber Rizky Febian kepada El Rumi dan Dul Jaelani.

Memang sepanjang tahun 2020, Rizky Febian merilis tidak hanya satu single yang melibatkan Anya Geraldine sebagai model video klipnya. Tetapi ada tiga single berbeda yang semuanya menampilkan kemesraan dirinya dengan Anya Geraldine.

Rizky Febian tak menampik bahwa hubungan baiknya juga berawal dari video klip tersebut. Lalu kemudian jadi dekat dan bersahabat dengan Anya. Menurut Iky, Anya Geraldine adalah sosok orang baik.

"Tiga lagu berturut-turut semuanya nyambung. Awalnya dari situ pas video klip, akhirnya gue temenan. Tadinya gue hanya sekedar video klip doang, tapi setelah itu gue tahu lebih dalam soal Anya, ternyata orangnya baik, jadi gitu," lanjutnya.

Rizky Febian melanjutkan, sebagai sosok yang sering merasa minder, kenal dengan Anya Geraldine adalah sebuah kebahagiaan tersendiri. Namun pelan-pelan kemudian mereka jadi dekat.

"Kalau gue pribadi, apalagi gue orangnya minderan, jadi saat itu gue bisa dekat dan tahu sosok Anya saja sebenarnya sudah senang. Cuma terbawa suasana saja saat itu. Tapi akhirnya gue jadi sahabatan parah sama dia. Gue bocor banget sama dia kalau cerita apa pun gitu," tandasnya.

(aay/mau)