Rizky Febian Akui Settingan dengan Anya Geraldine demi Dongkrak Lagu

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 31 Jan 2021 20:40 WIB
Rizky Febian
Rizky Febian mengaku hubungannya dengan Anya Geraldine cuma rekayasa. (Foto: Instagram @rizkyfbian)
Jakarta -

Bila diperhatikan beberapa waktu terakhir, nama Anya Geraldine dan Rizky Febian kerap dikait-kaitkan. Memang mereka berdua terlibat dalam proyek bersama.

Namun kedekatan Rizky Febian dan Anya Geraldine tak jarang bikin orang bertanya-tanya. Benarkah mereka berdua dekat dan pacaran? Rizky Febian sudah menjawabnya dalam sebuah video wawancara dengan El Rumi dan Dul Jaelani.

Dilihat detikcom di YouTube MAIA ALELDUL TV pada Minggu (31/1/2021), Rizky Febian terang-terangan mengakui rekayasa hubungan antara dirinya dengan Anya Geraldine.

"Kagak (beneran pacaran), itu settingan," kata Rizky Febian.

Rupanya memang anak Sule itu sengaja memilih Anya Geraldine buat dijadikan partner settingan. Karena menurutnya, Anya Geraldine sangat populer dan paling bisa mengumpulkan masyarakat dalam jumlah besar.

Dalam kesempatan yang sama, Rizky Febian juga mengakui sekaligus menegaskan bahwa hubungannya dengan Anya hanyalah buat mendongkrak lagu yang dirilisnya.

"Gue ngerasa gini, karena waktu itu gue mikir gimana caranya ini lagu harus naik. Tapi gue nggak mau ketika apa yang gue setting itu naik, tapi orang nggak aware sama lagunya kan sayang ya. Saat itu gue mikir Anya (buat jadi partner settingan), karena salah satu saat itu artis wanita yang menurut gue bisa mendongkrak banyak massa untuk narik massa ya itu," beber Iky.

Kini telah mengaku semuanya hanya rekayasa, Rizky Febian tak terlalu ambil pusing. Apalagi dengan omongan netizen.

Dia justru senang kalau dibicarakan. Terlebih soal hubungannya dengan Anya Geraldine. Berarti settingan buat mempromosikan lagunya telah berhasil.

"Terlepas dari mereka, orang-orang di luar ngomong apa, gue ngerasa ya sukses saja berarti gue memerankan itu," tutup Rizky Febian.

Seperti diketahui, Anya Geraldine pernah jadi model video klip Rizky Febian. Di situ keduanya memang terlihat dekat seperti benar-benar pacaran.

(aay/mau)