Sosok Ibnu Jamil di Mata Keluarga Ririn Ekawati

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 31 Jan 2021 18:40 WIB
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati usai jalani proses ijab qabul pernikahan.
Sosok Ibnu Jamil di Mata Keluarga Ririn Ekawati. (Foto: Hanif/detikcom)
Jakarta -

Ibnu Jamil sudah sah menjadi suami Ririn Ekawati. Keluarga Ririn pun ikut bahagia dengan kabar tersebut.

Salah satu yang turut senang adalah adik Ririn Ekawati, Rini Yulianti. Wanita 35 itu mengaku lega akhirnya sang kakak tidak sendiri lagi.

Ia menyebut Ririn Ekawati sangat cocok dengan Ibnu Jamil. Di mata Rini Yulianti, Ibnu Jamil adalah sosok pria yang baik dan bertanggung jawab.

"Sebagai kakak ipar, ah lega. Kakak aku menemukan laki-laki yang begitu baik," ujar Rini Yulianti saat ditemui di Hotel Ayana Mid Plaza, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, Ibnu Jamil juga dikenal sebagai pria yang lucu. Rini Yulianti berharap semoga Ririn Ekawati bisa bahagia dengan suaminya tersebut.

"Yang pasti aku lihat Kak Ibnu itu orang yang bertanggung jawab, baik, humoris. Semoga Kak Ibnu bisa jaga Kak Ririn dan bisa buat Kak Ririn lebih happy lagi," ungkap Rini Yulianti.

Ibnu Jamil juga sangat dekat dengan anak-anak. Ia bahkan pandai mencuri hati kedua putri Ririn Ekawati.

Apalagi semenjak ditinggal meninggal dunia oleh suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya. Abigail Cattleya Putri tidak begitu merasakan hangatnya kehadiran sosok ayah di dalam hidupnya.

"Anaknya Kak Ririn itu memang senang banget sama laki-laki yang biasa peluk, karena memang dia tidak punya papa. Jadi sama suami aku dia dekat, sama uncle Ibnu pun dia sudah nyaman, sudah panggil papa. Jadi itu yang buat aku bahagia juga salah satunya. Ya alhamdulillah bisa menemukan dan bisa memanggil papa," imbuh Rini Yulianti.

"Dari awal pas mereka dekat, aku sudah yang 'semoga ini yang menjadi pasangan kakak yang terakhir'. Alhamdulillah kejadian seperti ini sangat bahagia, sangat lega benar-benar Allah memberikan waktunya di waktu yang tepat. Kita hanya bisa berdoa dan bismillahirrahmanirrahim semoga ini yang terbaik," pungkasnya.

(hnh/mau)