Jadi Artis, Kartika Putri Tak Kaget Kerap Dituding Macam-macam

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 20:28 WIB
Kartika Putri saat ditemui di studio Trans TV.
Kartika Putri tak masalah dinyinyirin netizen terus. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Kartika Putri mengatakan tak masalah saat banyak netizen terus mengaitkan dirinya dengan kasus Boy William yang beberapa waktu terjadi. Kala itu, Boy William curhat soal ada salah seorang seleb Indonesia yang syutingnya minta dibatalkan lantaran pertanyaannya terlalu sensitif.

Kartika Putri juga mengaku tidak kaget dengan banyaknya tudingan kepadanya. Ia mengaku sudah terbiasa saat nyemplung ke dunia selebriti.

"Udah nggak kaget aku, udah nggak kaget sama netizen-netizen itu. Apa ya, udah nggak kaget sih makanya aku jawabnya pakai hehehe ketawa karena buat aku kayak, oh emang harus dijelaskan nih kalau nggak dijelaskan kayak jadi aku nggak mau diri ngebiarin mereka membullying aku, karena buat aku itu nggak benar gitu," jelas Kartika Putri saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Kartika Putri pun mengatakan berani memberikan komentarnya karena dirinya memang tidak bersalah saat itu. Ia juga ingin netizen diam dan tidak terus membullynya.

"Jadi makanya aku berani speak up karena biar netizen juga berhenti gitu lo. Kayak aku sudah ngasih warning sama mereka kasian sih aku kasian," terang Kartika Putri.

Kartika Putri juga menjelaskan tidak akan melaporkan netizen yang sudah usil karena menganggap dirinyalah artis yang disebut Boy William.

"Kalau aku sih nggak akan melaporkan," jelas Kartika Putri.

Sebelumnya, sudah membantah jika artis yang dimaksudkan oleh Boy William bukanlah dia. Ia pun mengatakan tidak pernah syuting dengan Boy William.

"Bukan itu bukan aku, orang aku waktu hari itu memang nggak ada janji sama Boy William. Bukan aku kok beneran," jawab Kartika Putri usai mengisi Kopi Viral di Trans TV, Jakarta Selatan.

Lantas apakah ada tanggapan dari Boy William mengenai jawaban Kartika Putri itu? Dikatakan Kartika Putri, hal tersebut mungkin dianggap tidak penting bagi Boy William.

"Nggak penting kali ya bagi Boy, dia nggak nanggepin juga sih tapi yang jelas bukan aku," tutur Kartika Putri.

Kartika Putri juga heran dengan banyaknya pertanyaan yang datang padanya mengenai insiden Boy William ini. Menurut Kartika Putri, mungkin karena dirinya dianggap julid.

"Ya kali karena aku dianggap nyinyir kali ya sama netizen jadi semuanya mengarah ke aku padahal ya memang bukan aku," tegas Kartika Putri.

Selanjutnya
Halaman
1 2