Denny Cagur Sering Ancam Poligami ke Istri

hnh - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 19:24 WIB
Denny Cagur dan Santi Widhiastuti
Denny Cagur ancam istri berpoligami. Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Denny Cagur ternyata sering mengancam istrinya untuk berpoligami. Hal itu terjadi usai dirinya hendak membeli sesuatu yang diinginkan.

Salah satu contohnya adalah ketika Denny Cagur ingin membeli hewan peliharaan kembali. Jika tak diberi izin, maka Denny Cagur mengancamnya dengan kalimat poligami.

"Jadi itu becandaan dia. Kalau misal mau beli apa-apa atau nambah peliharaan nya dia selalu bilang, 'daripada papih pelihara yang lain? Mending pelihara binatang," kata Santi Widihastuti sambil menirukan ucapan Denny Cagur, saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2021).

Tak hanya itu saja, ketika Denny Cagur membeli barang pun dirinya pernah tidak memberitahu sang istri. Kemudian setelah Santi Widihastuti mengetahui barang yang dibeli suaminya, Denny Cagur hanya melontarkan kalimat maaf.

"Dari dulu sih, dia suka motor dia beli motor. 'Papih beli motor kok nggak bilang? (Dijawab) 'iya maaf'. Udah gitu doang. Dia lebih baik minta maap daripada minta izin," ujar Santi Widihastuti tertawa.

Denny Cagur bersyukur Santi Widihastuti tidak pernah memarahinya. Sebab, sang istri mengerti jika Denny Cagur pandai menempatkan dirinya.

"Istri gue tuh sebenarnya nggak ribet. Cuma dia tahu gue bukan orang yang boros, jadi gue kalau mau beli sesuatu ya emang gue pengin. Jadi kayak mau beli motor ya gue beli aja dulu karena gue tahu istri gue sepenuhnya bisa paham suaminya ini lagi seneng. Jadi nggak pernah tuh gue mau beli, dia ngelarang," papar Denny Cagur dalam kesempatan yang sama.

Santi Widihastuti tahu betul jika ancaman poligami itu hanya sebuah candaan. Ia pun memaklumi hal tersebut.

Kini, Santi Widihastuti hanya bisa pasrah melihat sikap Denny Cagur. Yang penting, dirinya tidak ikut dilibatkan dalam memelihara hewan-hewan peliharaan Denny Cagur.

"Ya gimana ya mau nggak mau terima saja lah ya. Sudahlah biarkan dia dengan ininya (keinginannya). Yang penting jangan sampai ngeribetin aku saja. Kalau dia pelihara binatang segala macem 'silahkan papih urus sendiri, mamih nggak. Selama nggak ngeganggu mamih nggak apa-apa," pungkas Santi Widihastuti.

Seperti diketahui, Denny Cagur memelihara kucing, kura-kura hingga ular di rumahnya. Ia sampai mempekerjakan orang untuk membantunya memelihara hewan-hewan tersebut.



Simak Video "Denny Cagur Ancam Istri Mau Poligami, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)