5 Fakta Dayana yang Dihujat Netizen Indonesia

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 17:03 WIB
Dayana
5 fakta Dayana yang dihujat netizen Indonesia. Foto: Dok. Instagram/demi.demik
Jakarta -

Hujatan yang dikirim dari netizen Indonesia belum berhenti dialamatkan kepada Dayana. Ia bahkan sampai harus mengunci akun Instagram.

Selebgram asal Kazakhstan tersebut dinilai cuma memanfaatkan kepopuleran Fiki Naki demi mendongkrak kariernya. Banyak netizen yang juga menyebut Dayana ternyata sombong.

Apalagi saat ia melakukan live di Instagram, pemilik akun @demi.demik itu mengaku jika dirinya tak ingin ke Indonesia. Ia merasa ada banyak kebencian yang dikirimkan netizen Indonesia pada dirinya.

"Sebenarnya aku ingin ke Indonesia, namun setelah kebencian ini semua, aku jadi berpikir kembali dan tak ingin ke sana. Aku akan lebih populer di Rusia," ujarnya.

Padahal sebelumnya Dayana hanya wanita muda yang menempuh pendidikan tinggi. Ia dulu jauh dari predikat selebgram.

Pengikut Dayana sebelum diajak beberapa kali berkolaborasi dengan Fiki Naki hanya berjumlah ratusan. Namun di puncak ketenarannya, follower itu melonjak hingga 2 juta lebih.

Namun kini Dayana memilih untuk mengunci akun instagramnya setelah berderet kejadian tak menyenangkan terjadi. Ada kesalahpahaman menurutnya yang terjadi pada Fiki Naki dan juga netizen Indonesia.

Sebelumnya, ia pun sudah mengancam akan menutup akunnya jika hal yang buruk terjadi meskipun tak ada yang menyangka jika Dayana benar-benar melakukannya.

"Sesuatu terjadi, saya akan menutup akun saya," tulisnya di insta-stories.

Hal ini pun kembali jadi sorotan dari para netizen. Mereka merasa jika Dayana terlalu drama dan labil namun ada pula yang membelanya dan meminta untuk jangan lagi membully Dayana.

Sementara itu, ada yang menyebutkan jika keputusan itu diambil oleh Dayana usai lagunya bersama Hedo mendulang dislike yang sangat banyak yakni 46 ribu dan jumlah like hanya 8,6 ribu saja.

Kolom komentar pada video bertajuk Hedo & Demik song itu pun dimatikan entah sejak kapan. Tapi video tersebut nyatanya cukup menyita perhatian para netizen, terlihat dari jumlah viewers yang mencapai 1,9 juta kali.

Berikut adalah 5 fakta soal Dayana yang kini mengunci akun Instagram. Klik di sini.

(dar/pus)