Jeffry Reksa, Pacar Putri Delina Sudah Disunat? Ini Faktanya

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 16:20 WIB
Jeffry Reksa bicara soal video sunat
Jeffry Reksa sudah disunat? Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Jeffry Reksa, kekasih Putri Delina belum lama ini mengunggah video seperti orang habis disunat. Saat dikonfirmasi, Jeffry Reksa membantahnya.

Jeffry Reksa menyebut, video dirinya memakai sarung yang diunggahnya di akun TikTok itu dilakukannya hanya untuk konten. Yang sebenarnya terjadi adalah celana Jeffry Reksa basah usai terkena musibah banjir di kediamannya.

"Lebih ke orang-orang salah nangkap sih aslinya, bukan Jeffrynya abis sunat, bukan itu. Cuma memang kebetulan lagi banjir, celananya basah jadi pakai sarung," ujar Jeffry Reksa saat ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2021).

Padahal dalam video tersebut Jeffry Reksa tidak pernah menyebut dirinya usai disunat. Namun jika sekarang ditanya mengenai hal tersebut, ia sudah melakukannya.

"Itu kan pikiran mereka, Jeffry sendiri bilang kan nggak habis disunat. Tapi kalau ditanya sunat atau belum, ya juga sudah sunat," kata Jeffry Reksa.

Gara-gara video itu pun, banyak yang menduga jika Jeffry Reksa ingin menikahi Putri Delina. Ia bahkan disebut ingin mualaf karena hal tersebut.

"Sensitif ya, skip dulu deh. Jawab pertanyaan gini-gini," elaknya.

Berbicara soal nikah, Jeffry Reksa memang memiliki rencana ingin meminang anak komedian Sule itu. Mereka bahkan sudah melakukan pertemuan antar kedua untuk membicarakan hal tersebut.

"Tujuannya ada. Cuman step by step lah, dijalanin dulu," imbuh Jeffry Reksa.

Beruntung, keluarga Jeffry Reksa langsung menyukai Putri Delina. Ibunda Jeffry pun menilai jika Putri Delina anak yang baik tanpa memiliki kekurangan sedikit pun.

"Kalau keluarga Jeffry suka-suka saja memang. Apalagi mama jarang banget suka sama cewek-cewek, yang setiap Jeffry bawa cewek kebanyakan di tolak dan ada negatifnya lah. Tapi kebetulan waktu Putri nih, baik dan nggak ada minusnya di mata mama," aku Jeffry Reksa.

"Kalau Putri sendiri, Putri kan ketemuannya sama bunda aja jadi sama ayah belum. Bunda dari awal support dan dukung ( Jeffry). Yaudah pas ketemu senang juga, ternyata keluarga Jeffry sangat welcome," timpal Putri Delina.



Simak Video "Disebut Jadi Mualaf Demi Putri Delina, Ini Klarifikasi Jeffry Reksa"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)