Fan Bingbing Dituding Hamil, Ini Balasannya

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 15:48 WIB
BERLIN - FEBRUARY 16:  Actress Fan Bing Bing attends a photocall to promote the movie Lost In Beijing during the 57th Berlin International Film Festival (Berlinale) on February 16, 2007 in Berlin, Germany.  (Photo by Sean Gallup/Getty Images)
Fan Bingbing dituding hamil. Sean Gallup/Getty Images
Jakarta -

Menjadi seorang selebriti kadang membuat kita harus siap menghadapi komentar pedas dari para netizen. Selalu ada saja yang jadi sorotan dan kadang membuat para seleb geleng-geleng kepala.

Hal tersebut dialami oleh Fan Bingbing yang baru-baru ini harus mengelus dada kala melihat komentar-komentar sadis dari para netizen.

Jika sebelumnya ia dikabarkan tambah kurus, kini justru sebaliknya. Dalam sebuah foto tangkapan layar, Fan Bingbing tampak mengenakan sebuah dress berwarna putih kala menjalani pemotretan.

Perhatian para netizen pun beralih ke penampakan perut aktris berusia 39 tahun itu. Mereka bahkan menuding jika Fan Bingbing tengah hamil.

"Bagaimana bisa ia begitu gendut? Ia terlihat seperti sedang hamil," tulis salah seorang netizen di Weibo seperti dilansir dari Today Online.

"Itu bukanlah perut hamil. Ini jelas sekali dampak dari ia yang mulai gendutan," tulis lainnya.

"Perut hamil tak seperti apa yang tampak pada Bingbing. Ia mulai menua, jadi perutnya sudah kendur. Bukankah harusnya ia bisa merawat dirinya dengan lebih baik?" tulis netizen lainnya.

Fan Bingbing dituding hamil.Fan Bingbing dituding hamil. Foto: Dok. Weibo

Ternyata komentar tersebut dibaca oleh Fan Bingbing. Daripada emosi atau pun memaki para netizen, ia justru membalas bully-an tersebut dengan ucapan syukur.

"Terima kasih, wajahku masih tetap tirus seperti sebelumnya," balasnya.

Hal tersebut pun menuai dukungan dari para netizen lainnya. Mereka heran dengan tingkah sesama netizen yang memperlakukan seorang selebriti seperti bukan manusia dan tak sama dengan mereka.

"Menambahkan berat badan merupakan hal yang wajar untuk dilakukan di musim dingin dan Fan Bingbing bisa saja menurunkan dengan pergi ke Gym dan menjalani pemotretan dengan bikini pada musim panas nanti," bela netizen.

Sebelumnya, Fan Bingbing membuat netizen khawatir karena penampilannya di sebuah mal yang jadi viral pada pertengahan Februari 2021. Ia tampil dengan coat abu-abu yang dipadukan dengan jeans. Selain itu, ia pun tampak mengenakan topi hitam dan tas hijau.

Hal tersebut membuat para netizen menjadi khawatir dengan kesehatan aktris berusia 39 tahun tersebut karena dianggap mengalami penurunan berat badan yang lumayan drastis.



Simak Video "Fan Bingbing Diduga Hilang karena ‘Kontrak Yin-yang’, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)