Fan Bingbing Makin Kurus, Fans Khawatirkan Kesehatannya

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 12:52 WIB
Fan Bingbing
Perubahan penampilan Fan Bingbing. Dok. Ist
Jakarta -

Aktris Cina Fan Bingbing kembali menjadi sorotan publik baru-baru ini. Kali ini ia disebut-sebut tampil berbeda dan nyaris tak dapat dikenali lagi setelah lama vakum dari dunia hiburan usai tersangkut kasus skandal pajak.

Hal itu disebabkan setelah foto dirinya tengah berbelanja di sebuah mall menjadi viral. Ia tampil dengan coat abu-abu yang dipadukan dengan jeans. Selain itu ia pun tampak mengenakan topi hitam dan tas hijau.

Banyak netizen yang menjadi khawatir dengan kesehatan aktris berusia 39 tahun tersebut karena dianggap mengalami penurunan berat badan yang lumayan drastis.

Fan BingbingFan Bingbing. Foto: Dok. Ist

"Ia tak lagi bisa dikenali. Bajunya seperti hanya mengambang di tubuhnya. Masalahnya adalah, sebelumnya ia sudah begitu ramping. Apakah ia sehat-sehat saja?" tulis netizen.

Selain itu adapula netizen yang menyebutkan jika wajah Fan Bingbing berubah dan menjadi sedikit mengkhawatirkan atau menakutkan.

Sementara lainnya menyebutkan jika karena perubahan tersebut Fan Bingbing bisa santai berbelanja di mal tanpa perlu takut dikenali atau pun memakai masker seperti halnya para selebriti lainnya saat berada di ruang publik.

Meski begitu ada juga netizen yang bersimpati dengan Fan Bingbing.

"Dibandingkan dengan aktris yang menelantarkan anaknya, aku tak melihat alasan Bingbing di boikot. Ia adalah aktris yang baik, kenapa kita tak memberikannya kesempatan?" tulis netizen lainnya.

Sebelumnya Fan Bingbing dilaporkan kesulitan ekonomi hingga terpaksa menjual baju-baju miliknya agar bisa menyambung hidup. Tak hanya itu, ia bahkan turut menjual barang-barang mewahnya. Hal tersebut merupakan dampak dari kasus pelanggaran pajak yang sempat dilakukannya.

Seperti diketahui sebelumnya, bintang Iron Man 3 itu terlibat masalah pelanggaran pajak yang berujung dirinya dilarang berakting selama tiga tahun. Kini Fan Bingbing pun hanya tampil mengisi beberapa acara saja, seperti dilansir Today Online.

Uniknya, kabar bangkrutnya Fan Bingbing dibantah oleh beberapa netizen. Mereka menyoroti salah satu unggahan sang aktris saat sedang berada di dalam rumah. Di sana terlihat salah satu lukisan terpajang di dinding. Lukisan itu ditaksir bernilai jutaan dollar.

Salah satu netizen mencari tahu lebih lanjut, lalu mengunggah harga lukisan hitam-putih karya seniman Bada Shanren yang ternyata bernilai 43,7 juta Yuan atau senilai Rp 94,5 miliar.



Simak Video "Fan Bingbing Diduga Hilang karena ‘Kontrak Yin-yang’, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)