Emma Watson Dikabarkan Rehat Akting, Fans Teriak Ketakutan

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 08:40 WIB
LOS ANGELES, CA - DECEMBER 07:  Actress Emma Watson arrives at the premiere of Universal Pictures The Tale of Despereaux at the Arclight Theatre on December 7, 2008 in Los Angeles, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Emma Watson dikabarkan rehat dari akting Foto: Getty Images
Jakarta -

Rumor mengenai aktris Emma Watson berhenti akting menyebar di jagat maya setelah artikel yang dipublikasikan oleh The Daily Mail. Karier Emma Watson dinyatakan tidak aktif belakangan ini.

Menurut sumber yang dilaporkan The Daily Mail, agensi manajemen Emma Watson mengatakan sang aktris tidak ada kegiatan syuting apapun. Bahkan ia tidak mengambil komitmen baru.

Dilansir dari berbagai sumber, Emma Watson menghabiskan waktu luangnya dengan kekasihnya Leo Robinton. Kekasihnya merupakan pengusaha yang berbasis di Los Angeles.

Mereka telah berpacaran selama setahun dan segera bertunangan dalam waktu dekat.

Banyak penggemar Emma Watson yang berbondong-bondong ke media sosial untuk mengungkapkan kesedihan atas keputusan potensial dari pemeran Hermione tersebut.

"Emma Watson baru saja pensiun dari dunia akting, bisakah tahun ini menjadi lebih buruk lagi?" ungkap seorang netizen.

"Saya bahkan belum bisa bangun selama 10 menit setelah mendengar Emma Watson sudah pensiun dari film. Kalau benar ini berita menghebohkan," kata netter lainnya lagi.

"Rumor mengenai Emma Watson Watson pensiun dari akting menghebohkan," kata netizen.

Rumor mengenai Emma Watson rehat dari akting menyeruak setelah artikel yang dipublikasikan di Daily Mail. Artikel itu berjudul 'Emma Watson telah mundur dari akting? Mana mungkin!'

Emma Watson diketahui terakhir kali terlibat dalam film Little Woman pada 2019. Sudah dua tahun lamanya, Emma Watson tidak mengambil proyek film apa pun.

Di bio akun Instagram pribadinya, Emma Watson yang memiliki 59 juta pengikut bertuliskan 'halaman Instagram resmi Emma Watson saat ini tidak aktif dan tidak diperbarui'.

Apakah Emma Watson akan kembali ke layar lebar atau fokus perhatiannya kepada tempat lain? Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari agensi Emma Watson.



Simak Video "Emma Watson Dirumorkan Pensiun dari Dunia Hiburan, Ini Faktanya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/srs)