Pembelaan Pihak Askara soal Tudingan Nindy Ayunda Dimata-matai

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 06:30 WIB
Nindy Ayunda & Askara Parasady Harsono
Pihak suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Hrsono beri pembelaan terkait tuduhan memata-matai Nindy AyundaFoto: Instagram Nindy Ayunda

Pembelaan Nindy Ayunda Tegas Bantah Sekap Sopir dan Pembantu

Malam yang sama saat istri sopir pribadinya ingin mengabarkan kondisi sang suami yang disekap, Nindy Ayunda juga langsung angkat bicara. Nindy Ayunda membantah tegas sudah menyekap sopir dan pengasuh anaknya.

Nindy Ayunda datangi Komnas Perempuan, Tunjukkan Bukti KDRTNindy Ayunda curiga dimata-matai keluarga Askara Parasady Harsono Foto: Palevi/detikHOT

"Saya dapat info kalau saya dibilang menculik driver atau suster saya dari pihak sana. Saya tidak melakukan itu, yang saya tahu mereka melakukan hal yang tidak-tidak kepada saya," tegas Nindy Ayunda di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Saat berada di Komnas Perempuan, Nindy Ayunda mengaku dimata-matai oleh sopir pribadinya, Sulaiman dan pengasuh anaknya, Lia.

"Katanya saya dibilang menculik, menganiaya driver dan suster pribadi anak saya oleh pihak keluarganya Aska. Jadi pada saat hari Kamis saya mendapati suster saya merekam pembicaraan kami. Keluarga saya, ibu, dan kakak saya sedang berbicara di dalam rumah sehingga tertangkap pada saat itu," ceritanya saat itu.

"Tidak saya lepaskan begitu saja, tentu saya mengamankan anak buah saya ini. Saya ingin bertanya apa yang terjadi ada apa dan bagaimana," sambungnya.

Nindy Ayunda menjabarkan pengasuh anaknya itu diminta oleh keluarga Askara Parasady Harsono untuk memvideokan dirinya. Sang pengasuh dikatakan Nindy Ayunda juga diminta untuk mengambil berkas-berkas penting dari dalam brankasnya dan diserahkan ke adik kandung, Askara Parasady Harsono.

"Jadi Lia ini ditugaskan untuk memata-matai saya, memvideokan saya sedang ngapain saja, sama siapa, dan disuruh mengambil surat-surat berharga di dalam brankas saya," tutur Nindy Ayunda.

Halaman


Simak Video "Sidang Cerai Nindy Ayunda Hadirkan 3 Saksi Terkait KDRT"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/doc)